Cegah Covid-19, Desa Hilimbowo Kecamatan Mandrehe Utara Laksanakan Penyemprotan Disinfektan -

Cegah Covid-19, Desa Hilimbowo Kecamatan Mandrehe Utara Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

0
Spread the love

Nias Barat, Suaraindependent,id_ Mendukung Arahan Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat, Pemerintahan Desa Hilimb̫w̦ Kecamatan Mandrehe Utara Kabupaten Nias Barat melaksanakan pencegahan Covid Р19 yang disebut Virus Corona Melalui Penyimprotan Disinfektan dan membagikan Masker di setiap Rumah Warga di Desa Hilimb̦w̦ Kecamatan Mandrehe Utara. Rabu (15/4/2020), berjalan dengan Baik.

Dalam Pelaksanaan Kegiatan tersebut Turut Hadir Staf Kantor Camat Mandrehe Utara dan Personil UPTD Puskesmas Non Rawat Inap Mandrehe Utara Kabupaten Nias Barat, Anggota Babinsa/Katimnas Mandrehe utara dan Perangkat Desa dan Linmas Desa Hilimböwö.

Desa Hilimb̦w̦ Memiliki salah satu icon Pariwisata BUKIT ZAITUN dalam Rangka Penanganan Covid 19 yg disebut Virus Corona Kepala Desa Hilimb̦w̦ Telah Membuat salah satu Kegiatan Masyarakat membentuk Pos Penjagaan di Perbatasan Desa Lahagu ke Desa Hilimbowo untuk menjaga Pemutusan Rantai Penyebaran Covid- 19 di tengah Рtengah Warga masyarakat.

Bagi yang mau masuk dan keluar Di Wilayah Desa atau ke Pariwisata Bukit Zaitun diwajibkan terlebih dahulu Cuci tangan pada Pos tersebut sudah di sediakan air/ sabun untuk cuci tangan. (FL/Aa Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/