BRIGADIR POLISI DODI HARISANDI BAGI BAGI SEMBAKO UNTUK WARGA KURANG MAMPU DARI GAJINYA SENDIRI -

BRIGADIR POLISI DODI HARISANDI BAGI BAGI SEMBAKO UNTUK WARGA KURANG MAMPU DARI GAJINYA SENDIRI

0
Spread the love

Tasikmalaya-Suaraindependent.id

Dialah sosok Babinkamtibmas Polsek Pancatengah pria dermawan berpangkat Brigadir Polisi yang bernama lengkap Dodi Harisandi sengaja menyisihkan sebagian gajinya untuk berbagi terhadap warga yang kurang mampu dikampung Bihbul, Desa Tonjong, Kecamatan Pancatengah, Kabupaten Tasikmalaya.
Ditengah maraknya pandemi covid 19, Dodi Harisandi setiap hari jumat rela menyisihkan waktunya untuk terus mensosialisasikan tentang bahayanya virus corona kepada warga yang ada diwilayah hukum Polsek Pancatengah.

Jumat (17/04/20) sekitar pukul 08 : 30 WIB sambil berkeliling Brigadir Polisi Dodi Harisandi menuturkan “kita tidak akan pernah lelah untuk mensosialisasikan kepada warga masyarakat yang berada dikecamatan Pancatengah, kita akan laksanakan secara bergilir disemua desa yang ada diwilayah Kecamatan Pancatengah ini” tegasnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan menyampaikan himbauan kamtibmas tentang bahaya penyebaran covid 19 agar para perangkat desa selalu aktif mendata dan mensosialisasikan kepada warga masyarakat desanya dan selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian Sektor Pancatengah.
Imbuh Dodi “Untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 kita harus saling membantu satu sama lain, saya minta kepada bapak Kepala Desa Tonjong (Asep Sanusi) terus menghimbau warganya agar sadar akan bahayanya covid 19, bapak kepala Desa harus terus memberikan arahan kepada warga masyarakatnya melalui kepala dusun agar disampaikan kepada Rt nya masing-masing”, jelasnya.

Pada kesempatan ini Inspektur Satu Roni Hartono, SH, MH, selaku Kapolsek Pancatengah sangat mengapresiasi langkah yang diambil oleh personilnya, “Saya sebagai Kepala Polisi Sektor Pancatengah sangat kagum dan bangga kepada Brigadir Dodi karena beliau sudah secara sukarela terus menerus mensosialisasikan kepada warga masyarakat tentang hal bahaya dan cara pencegahan wabah covid 19 ini, dan mudah-mudahan warga juga mengerti serta sadar akan bahayanya virus corona ini, semoga saja semua ini segera berlalu” paparnya.

Pewarta Abucek
Ka PerWil JaBar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/