AS DIDUGA BUNUH DIRI AKIBAT STRES KORBAN INVESTASI BODONG -

AS DIDUGA BUNUH DIRI AKIBAT STRES KORBAN INVESTASI BODONG

0
Spread the love


Jambi, suaraindependent.id_ Payo selincah, Jumat siang 17/4 seputaran simpang gado-gado digegerkan dengan berita penemuan seorang pria yang diduga bunuh diri ditempat usahanya dilantai tiga.
Menurut keterangan dari Kanit Reskrim Polsek, Jambi Timur, Iptu. M Asmi saat ditemui ditempat kejadian perkara (TPK) bahwa benar telah ada kejadian, namun motif nya masih akan dikembangkan apakah bunuh diri atau ada motif lain, jelas Kanit.

Kejadian ini terungkap pukul 12.15 Wib, tadi siang yang diketahui pertama kali oleh istrinya Korban Adi Sumarwan (63), dalam indentitas karban beragama Bhuda dan beralamat di RT 13 payo selincah Palmerah, Jambi Timur, disinyalir menurut keterangan dan isu yang berkembang dimasyarakat bahwa korban mengalami stres akibat investasi bodong, yang mengakibatkan kerugian 1 Miliaran lebih.

Jadi itu sebab kemungkinan korban melakukan tindakan bunuh diri, untuk mengetahui motif kejadian tersebut pihak kepolisian, sedang melakukan penyidikan dan pengembangan. Kini korban sekarang dibawah kerumah sakit Bhayangkara untuk lakukan diautopsi pungkas Kanit. ([email protected])

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/