Bupati Nias Barat Tinjau Ruang Isolasi Covid-19 -

Bupati Nias Barat Tinjau Ruang Isolasi Covid-19

0
Spread the love

Nias Barat, Suaraindependent.id_ Bupati Nias Barat dan didampingi Sekda Nias Barat  Prof. Dr. Fakhili Gulö, Ka. BPBD Drs. Filifo Daely, Kadis PUPR Hiburan Halawa, ST.,M.Eng, sejumlah Staf Dinas Kesehatan Kab. Nias Barat serta masyarakat lingkungan RSUD Pratama. Selasa, (7/4/2020).

Dalam rangka penanganan COVID-19 yang saat ini sedang mewabah di Indonesia, oleh Pemerintah baik pusat dan daerah, tanggap menyikapi pandemi Virus Corona ini dengan berbagai daya dan upaya, termasuk dalam penanganan korban COVID-19 (OTG, ODP, PDP dan Positif Virus Corona) juga warga masyarakat terdampak dari penyebaran COVID-19 ini baik langsung maupun tidak langsung, menyusul hasil Telekonferensi bersama Kepala Daerah se-Sumatera Utara dengan Gubernur Sumatera Utara Bapak Edy Rahmayadi kemarin Senin, 6 April 2020.

Sesuai permohonan Bupati Nias Barat  Faduhusi Daely, S.Pd kepada Gubernur Sumut dalam Telekonferensi tersebut, dengan memohon izin untuk mengoperasikan RSUD Pratama Nias Barat sebagai sarana/tempat Isolasi sementara korban COVID-19 baik yang status OTG juga ODP. Maka hari ini Bupati Nias Barat tinjau langsung kesiapan RSUD Pratama yang akan di operasikan mulai pada hari Jumat, (10 April 2020). (Aa Wahyu/FL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/