H. Ruslan, AS Ketua DPD I Partai Golkar Kalimantan Tengah, Berikan Bantuan Untuk Tenaga Medis RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun -

H. Ruslan, AS Ketua DPD I Partai Golkar Kalimantan Tengah, Berikan Bantuan Untuk Tenaga Medis RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun

0
Spread the love

Kalteng, suaraindependent.id_ Walaupun daerah Kotawaringin Barat masih dalam keadaan stabil dan warga masyarakat, banyak sudah mematuhi anjuran bupati Kotawaringin barat agar berdiam diri dirumah untuk menghindari penyebaran virus corona. Disaat situasi yang cukup genting ini seluruh kader partai golkar bersatu padu melakukan perlawanan terhadap virus covid 19, agar tidak mewabah dikobar, upaya dilakukan oleh partai golkar demi keselamatan warga masyarakatnya secara umum, dari pantauan wartawan dilapangan hadirnya partai golkar bukan hanya disaat situasi begini saja, sebelumnya pun banyak punya kontribusi terhadap warganya.

Penyebaran virus corona atau Covid-19 yang semakin mewabah menjadi perhatian serius Bapak H. Ruslan A.S sebagai Ketua DPD I kalteng. Sebagai bentuk partisipasi dukungan terhadap pemerintah dalam upaya penanggulangan wabah virus corona, Golkar Peduli melakukan aksi sosial membagikan paket alat pelindung diri (APD) dan minuman suplemen kepada RSUD sultan imanuddin. Bapak H Ruslan A.S, juga mengajak semua masyarakat tetap mengikuti himbauan pemerintah untuk selalu mematuhi semua yang di sarankan dan bersatu, bersinergi, saling bahu-membahu bersama pemerintah dan seluruh warga kabupaten kotawaringin barat, dalam mencegah penyebaran virus corona.

Hal itu agar penanggulangannya akan semakin efektif dalam meminimalisir korban maupun dampaknya di pelbagai bidang kehidupan. Apresiasi dan penghargaan juga di sampaikan direktur Rumah Sakit Sultan Imanuddin, atas partisipasi dan dukungan Partai Golkar kepada tim rumah sakit. Semoga yang di sampaikan menambah semangat bagi kami yang bekerja dan kita semua di beri kesehatan dan kekuatan untuk menyelesaikan wabah COVID 19 tersebut. Kegiatan bhakti sosial ini didampingi ketua Partai Golkar kotawaringin barat, Ir. Wisman dan sekretaris H.Arif Asrofi, Bersama golkar menyelesaikan covid 19.

Himbauan terus digaungkan Golkar untuk semua. Social Distancing, Physical Distancing, Di rumahaja Tetap Gunakan masker ucap petinggi golkar tersebut. (Taufik Hidayat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/