CEGAH PENULARAN COVID-19, FORKOPIMCAM KENDAWANGAN LAKUKAN PENYEMPROTAN DESINFEKTAN -

CEGAH PENULARAN COVID-19, FORKOPIMCAM KENDAWANGAN LAKUKAN PENYEMPROTAN DESINFEKTAN

0
Spread the love

Ketapang, Suaraindependent.id_ Berbagai usaha dilakukan oleh tim gabungan penanggulangan Covid-19 Kecamatan Kendawangan untuk menekan serta memutus rantai penyebaran virus Corona di Kecamatan Kendawangan Kabupaten Keyapang.

Tim gabungan yang terdiri dari Forkopimcam Kendawangan, Puskesmas Kendawangan, Satpol PP Kendawangan dan beberapa relawan menyampaikan Maklumat Kapolri dan Instruksi Bupati Ketapang di Pasar Kendawangan pada Jum’at (27/3).

Saat dikonfirmasi Media Online suaraindependent.id_ Brigpol Firmansyah selaku Bhabinkamtibmas Polsek Kendawangan menyampaikan poin demi poin isi Maklumat Kapolri dan Instruksi Bupati Ketapang kepada masyarakat Kendawangan.

“Kami harap setiap warga agar mentaati semua aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah” jelas Kapolsek Kendawangan, AKP Frits Orlando Siagian, S.IK, melalui Brigpol Firmansyah, selaku Bhabinkamtibmas Desa Kendawangan Kiri.

Ditempat yang sama, Camat Kendawangan, Eldiyyanto menjelaskan tentang upaya – upaya yang telah, dan akan ditempuh oleh Forkopimcam dalam menangani wabah virus Corona di Kecamatan Kendawangan.

“Beberapa upaya telah kami (Forkopimcam_red) lakukan guna memutus rantai penyebaran virus Corona di Kecamatan Kendawangan ini. Antara lain melakukan himbauan – himbauan dan melakukan penyemprotan desinfektan di tempat – tempat maupun fasilitas umum”, jelas Eldy.

Kemudian Eldy menambahkan bahwa tim yang terdiri dari pihak Kecamatan, Polsek Kendawangan, Koramil Kendawanga, Satpol PP Kendawangan, serta beberapa relawan telah bekerja siang dan malam.

“Kami bekerja siang dan malam untuk masyarakat. Tolong masyarakat juga memahami akan bahaya nya virus Corona ini. Jika tidak ada keperluan yang mendesak, tolong tetap berdiam dirumah saja” tambahnya.

Selesai memberikan himbauan di pasar Kendawangan, tim langsung bergerak menuju beberapa tempat yang akan menjadi sasaran penyemprotan Disinfektan. Antara lain ke Masjid Agung Al-Hidayah, Masjid At-Taqwa, Gereja GMII Filadelfia dan beberapa tempat fasilitas umum lainnya. ([email protected])

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/