Seleksi Kompetensi Bidang CPNS Lingkup Pemkab Nias Barat Ditunda -

Seleksi Kompetensi Bidang CPNS Lingkup Pemkab Nias Barat Ditunda

0
Spread the love

Nias Barat, suaraindependent.id_ Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Iingkup Pemkab Nias Barat yang sebelumnya direncanakan akan dilaksanakan mulai tanggal 25 Maret 2020 ditunda sampai batas waktu yang ditentukan.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Nisbar Faolombowo Gulo membenarkan penundaan sesuai surat yang beredar.

Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Menpan RB) Nomor : B/318/M.SM.01.00/2020 perihal penundaan jadwal pelaksanaan SKB seleksi CPNS Formasi tahun 2019 yang dikeluarkan tanggal 17 Maret 2020 ditandatangani oleh Menteri Menpan RB Tjahjo Kumolo.

Demikian juga Bupati Nisbar Faduhusi Daely, akan menindaklanjuti surat tersebut dengan menerbitkan surat ataupun pengumuman untuk diketahui para pelamar CPNS. “Benar,” katanya singkat.

Sekitar 6 ribu lebih pelamar CPNS di Nisbar telah mengikuti seleksi kompetensi Dasar (SKD) pada bulan Februari dan rencana hasilnya akan diumumkan pada 22-23 Maret pada portal resmi penerimaan CPNS masing-masing instansi. Bagi yang lulus SKD akan melanjutkan SKB memperebutkan 203 formasi. (FL/Aa Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/