Bupati Nias Kunjungi RSUD Gunungsitoli -

Bupati Nias Kunjungi RSUD Gunungsitoli

0
Spread the love

Nias, Newssuaraindependent. id_ Bupati Nias, Drs Sokhiatulo Laoli MM, didampingi Kepala Dinas Kesehatan serta Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Nias kunjungan kerja (Kunker) RSUD Gunungsitoli Kamis 5/3/20 kemarin.

Dikesempatan tersebut, Bupati Nias meninjau kesiapan pihak RSUD milik Pemerintah Kabupaten Nias ini terkait maraknya isu Covid-19 (Corona Virus) ditengah masyarakat.

Bupati Nias menyampaikan kepada para awak media maksud dan tujuannya berkunjung di RSUD Gunungsitoli Kabupaten Nias.

“Saya sidak sekaligus memantau pelayanan di RSUD terkait isu yang beredar di masyarakat, puji syukur tidak ada satu orang pun pasien yang menderita corona di Kepulauan Nias,” ujar Sokhiatulo

Ia juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Nias sudah memberikan instruksi kepada dinas terkait tentang sosialisasi pencegahan virus yang bisa menular itu.

“Kita telah menginstruksikan kepada Kepala Dinas Kesehatan maupun pihak RSUD Gunungsitoli untuk terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar menjalani pola hidup sehat,” jelas Bupati kepada awak media.

Dia berharap, agar masyarakat tidak resah dengan informasi yang belum pasti. “Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak resah, khawatir dan jangan mudah terpengaruh dengan isu-isu yang tidak dapat dipertanggungjawabkan.(FL/Aa Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/