PELANTIKAN KETUA TIM PENGGERAK PKK DESA DAN PENGUKUHAN BUNDA PAUD SERTA BUNDA LITERASI DESA SE-KECAMATAN KARANGNUNGGAL -

PELANTIKAN KETUA TIM PENGGERAK PKK DESA DAN PENGUKUHAN BUNDA PAUD SERTA BUNDA LITERASI DESA SE-KECAMATAN KARANGNUNGGAL

0
Spread the love

Tasikmalaya,Newssuaraindependent.id_ Bertempat di Gedung Dakwah Islamiyah yang berlokasi didesa karangnunggal, kecamatan karangnunggal, kabupaten Tasikmalaya,
Pada hari selasa siang tadi (10/03/20), sekitar pukul 13 : 00 WIB,
Ketua tim penggerak PKK dan bunda paud serta bunda literasi kabupaten Tasikmalaya Hj. Ai Diantini Sugianto, S.H, M.Kn menghadiri pelantikan ketua tim penggerak PKK desa dan pengukuhan bunda paud serta bunda literasi desa se-kecamatan karangnunggal.

Pada acara itu dihadiri Hj. Ai Diantini Sugianto, SH, M.Kn beserta rombongan, L. Agustiani Dahliana, S.Pd didampingi Camat karangnunggal Asep M Dahliana STP. MM, Kapolsek karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.Ip beserta jajaran, Danramil 1215 karangnunggal Mayor Inf Kurniadi dan jajarannya, ketua MUI H. Supyan Sauri, kepala UPT Pertanian H. Sunardi S.P, Para kepala desa beserta istri, Kader PKK, Bunda paud, Para tokoh, Ulama, Persit, Bhayangkari, Muslimat fatayat dan sejumlah tamu undangan masyarakat se- kecamatan karangnunggal.

Pelaksanaan giat Pelantikan dan Pengukuhan tersebut oleh L. Agustini Dahliana, S.Pd selaku ketua tim penggerak PKK kecamatan karangnunggal mengucapkan ikrar dan janji PKK, Bunda paud dan Literasi desa. Pada kesempatan itu Agustini menyampaikan bahwa PKK diharapkan menjadi satu lembaga dibidang perempuan yang mampu memberikan terobosan baru dalam mensejahterakan masyarakat, bidang perempuan khususnya menjadi pelopor pembinaan masyarakat yang sejahtera disetiap bidang diwilayahnya masing-masing.

Imbuh Agustini, selain kader PKK juga bunda paud diharapkan menjadi pemerkarsa minat baca dikalangan masyarakat, dimulai sejak dini dari tingkat paud, kita berharap pemerintah melalui dinas kearsipan dan perpustakaan mendorong bukan hanya dengan program tapi dengan sarana dan prasarana, agar kami diwilayah dapat sukses dalam menjalankan program-program pemerintah untuk memajukan masyarakat sejak dini melalui minat dan gemar membaca, karena membaca bagian dari sumber ilmu pengetahuan yang dipastikan dapat menjadi tolak ukur dalam mengimplementasikan kehidupan bermasyarakat dan bernegara, paparnya.

Pewarta : Abucek
Ka PerWil JaBar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/