Bupati Nias Barat Hadiri Siraman Rohani -

Bupati Nias Barat Hadiri Siraman Rohani

0
Spread the love

Nias Barat, Newssuaraindependent. idBupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.Pd menghadiri Siraman Rohani sekaligus penempatan rumah dinas sekretaris daerah Kabupaten Nias Barat  bertempat di Onolimbu , Kamis (05/03/2020) pelakasanaan pada pukul 10 WIB sampai selesai.

Dalam sambutannya Sekda kabupaten Nias Barat  Prof. Dr. Fakhili Gulo, menyampaikan bahwa Rumah Dinas ini sudah siap ditempati setelah beberapa dikerjakan  pembenahan diawal Februari 2020 kemarin, kami sekeluarga menempati rumah ini.

Kami berharap rumah ini dapat memberikan kenyamanan dan tercurah berkat yang berlimpah bagi setiap penghuninya. Rumah ini terbuka untuk semua, kita bisa berkonsultasi dan saling berbagi terutama dalam meningkatkan kinerja kita sebagai pelayan masyarakat tutur Sekda kabupaten Nias Barat .

Sementara Bupati Nias Barat dalam arahan dan bimbingannya  menyapaikan bahwa, Pembangunan Rumah Dinas Sekda ini terlaksana dengan baik  atas buah doa kita bersama.

Hidup  ini mengajarkan kita dalam kehati-hatian di segala aktifitas dan tindakan kita, ketidak hati-hatian membuat keharmonisan keluarga jadi tidak nyaman dan tidak sejuk, Hidup ini penuh perjuangan dan kita saksikan sendiri bagaimana Sekda telah berjuang hingga mencapai Guru Besar dengan gelar Profesor.

“Nias Barat ini penuh dengan warna-warni, ada guru besar dan ada guru kecil dan memiliki banyak talenta; disambut tawa dan tepuk tangan oleh hadirin”.

Rumah Dinas  ini adalah rumah orang-orang beriman, dimana kedepan bukan tidak mungkin banyak orang bertamu dirumah ini, tentu berbagai macam maksud bertamu dan juga kepentingan dan sebagai pelayan masyarakat kita harus siap memberikan yang terbaik.

Diakhir arahannya Bupati Nias Barat  mengajak semaunya bahwa kita siap menghadapi segala kemungkinan yang terjadi di akhir-akhir ini. Virus Corona telah merebak kemana-mana di seluruh dunia, namun kita tidak usah kuatir selama Tuhan bersama kita ujarnya. (FL/Aa Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/