PERKUAT KOMITMEN IWAN DAN IIP MAKAN SIANG BERSAMA DIKEDIAMAN KH ACEP ADANG -

PERKUAT KOMITMEN IWAN DAN IIP MAKAN SIANG BERSAMA DIKEDIAMAN KH ACEP ADANG

0
Spread the love

Tasikmalaya – Newssuaraindependent.id_ Bertempat dibilangan komplek cipasung, singaparna ahad, 8 Maret 2020, sekitar pukul 13 : 00 WIB, A Iwan sapaan akrab Dr. H. Iwan Saputra, SE, M.Si didampingi oleh H. Aas Hasbuna penasehat Roemah Kemuning memenuhi undangan makan siang sekaligus mempererat tali silaturahmi dari anggota DPR RI Fraksi PKB KH. Acep Adang Ruhiat dikediamannya. Sebagai kyai kondang juga politisi senior yang merakyat KH. Acep Adang Ruhiat dipercaya menjadi Dewan Syuro DPW PKB Provinsi Jawa Barat.

Pada acara silaturahmi itu dihadiri Iip Miftahul Faoz dan wakil ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PKB H. Oleh Soleh, SH juga selaku ketua harian Partai Kebangkitan Bangsa Provinsi Jawa Barat.
Pertemuan Iwan dan Iip seakan mengisyaratkan bersatunya kedua kandidat pasangan calon Bupati Tasikmalaya.

KH. Acep Adang Ruhiat dan H. Oleh Soleh, SH mengatakan kami siap memenangkan pasangan Iwan Saputra dan Iip Miftahul Faoz di Pilkada bulan september 2020 mendatang, tegasnya.
Lanjut Adang dan Oleh Soleh “Semoga ini merupakan pertanda baik bagi masyarakat, pasangan “A Iwan dan Kang Iip” bisa senantiasa untuk melakukan perubahan bagi Kabupaten Tasikmalaya.”

Iim Imanulloh sebagai jubir Roemah kemuning mengucapkan “Syukur Alhamdulillah semoga pertemuan ini melahirkan kemaslahatan bagi masyarakat Kabupaten Tasikmalaya kedepan.”
Imbuh Iim “Kami sangat optimis pasangan ini bisa membawa perubahan yang lebih baik bagi Kabupaten Tasikmalaya,”

Kabarnya Iwan Saputra akan diusung Partai Golongan Karya (GOLKAR), sementara Iip Miftahul Faoz berangkat dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Pewarta : Abucek
Ka PerWil JaBar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/