UPT Pendidikan Karangnunggal : Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN)/KOSN Tingkat SD, Sarana Pengembangan Bakat -

UPT Pendidikan Karangnunggal : Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN)/KOSN Tingkat SD, Sarana Pengembangan Bakat

0
Spread the love

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id– UPT Pendidikan Kec. Karangnunggal menggelar Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) yang berganti nama jadi KOSN (Kompetisi Olahraga Siswa Nasional) tingkat Kecamatan di ikuti sejumlah 54 Sekolah Dasar (SD), mulai Selasa (3/3), dan akan berlangsung selama 4 hari ke depan, yang pelaksanaannya di Lapang Olah Raga Sepak Bola Desa Cikupa Dusun Cikaret Kec. Karangnunggal.

Ini dipersiapkan guna menjaring bakat para siswa/Siswi, kemudian yang berhasil menjadi yang terbaik atau juara,  nantinya akan diikut sertakan di tingkat Kabupaten, bahkan jika berhasil di tingkat kabupaten akan terus dilanjutkan ke tingkat Provinsi dan Nasional.

“Dari 7Cabor yang dipertandingkan hanya 6 Cabor saja yang dipertandingkan ke tingkat Nasional seperti , Pencak Silat, Karate, Takraw, Sepak Bola, dan Atletik, sedangkan 1 Cabor (Volly Bola) hanya sebagai eksibisi saja,” ujar Kastim, SPd., Salah seorang Guru Olah Raga SDN Cintawangi saat dikonfirmasi.

Gelaran O2SN saat ini menurut Lilis Agustini (Istri Camat), mewakili Suaminya (Camat Karangnunggal), beliau sampaikan,”dalam kegiatan ini mudah-mudahan terselenggara dengan lancar dan menghasilkan siswa/Siswi terbaik dan menjadi wakil dari Kec. Karangnunggal di tingkat berikutnya,” tandasnya.(Yat’s Kabiro Tasikmalaya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/