Bupati Nias Barat Kunjungi Rumah Duka -

Bupati Nias Barat Kunjungi Rumah Duka

0
Spread the love

Nias Barat,Newssuaraindependent.id_ Bupati Nias Barat, Faduhusi Daely, S.Pd mengunjungi Rumah Duka atas meninggalnya oknum ASN mendiang Famoni Zai, A.Ma.Pd alias Ama Ayu (Staf Kesbangpol Kab. Nias Barat), Jumat (28/02/2020).

Hadir mendampingi Bupati yakni Sekda Nias Barat Prof. Dr. Fakhili Gulö, Asisten I Drs. Darman Gulö, Asisten III Rosedi Daeli, SE.,MM, Staf Ahli Bupati Hadrianus Hia, MM, Staf Ahli Bupati Yo’eli, S.IP, Staf Ahli Drs. Turuna Gulö, Kadis Kominfo Faigizatulö Halawa, S.Pd.,MM dan Kabag Keprotokolan Dameria Zebua, S.Pd.,MM dan Amoni’ö Zai selaku pembawa renungan dengan mengutip Firman Tuhan 1 Tesalonika 4:13-18

“Selanjutnya kami tidak mau, saudara-saudara, bahwa kamu tidak mengetahui tentang mereka yang meninggal, supaya kamu jangan berdukacita seperti orang-orang lain yang tidak mempunyai pengharapan. sesudah itu, kita yang hidup, yang masih tinggal, akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa. Demikianlah kita akan selama-lamanya bersama-sama dengan Tuhan. Karena itu hiburkanlah seorang akan yang lain dengan perkataan-perkataan ini”.

Kata Penghiburan dari Pemkab. Nias Barat oleh Bupati Nias Barat “Kalau di negara lain mereka istilahkan kematian ini adalah suka cita dengan slogan “Selamat Jalan menuju Yerusalem Baru”.

Selanjutnya Bupati menyatakan “hidup kita diatur oleh Tuhan dan kuasa Tuhan sungguh luar biasa dalam kehidupan kita”.

Mendiang Ama Ayu Zai telah merintis hal-hal baik selama hidupnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan telah ditinggalkannya buat Istri dan anak-anak semua untuk melanjutkan. Kepada Ibu Ina Ayu dan anak-anak, hendaknya jangan berlarut dalam kesedihan, karena Tuhan sudah mengatur semuanya. Mari kita sambut kehidupan ini dengan sukacita dalam Tuhan, tidak ada artinya jabatan, harta dan nama besar; semua kita tinggalkan, tutur Bupati.

Lebih lanjut Bupati katakan kepergian almarhum adalah sebuah duka mendalam, namun kita harus mampu menerimanya dengan sukacita. Bupati perintahkan Sekda dan dinas terkait untuk membantu proses administrasi yang berhubungan dengan kematian saudara kita Famoni Zai, A.Ma.Pd.

Diakhir kata penghiburan Bupati, beliau mempersilahkan petugas untuk menyerahkan tanda turut berdukacita dari Pemkab. Nias Barat dan dari pribadi-pribadi yang hadir. (FL/Aa Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/