Perpisahan Seorang Guru TK Yang Purna Bhakti, Manfaatkan Sisa Waktu Dengan Kegiatan Edukasi Outbound -

Perpisahan Seorang Guru TK Yang Purna Bhakti, Manfaatkan Sisa Waktu Dengan Kegiatan Edukasi Outbound

0
Spread the love

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id– Usai Perpisahan Seorang Guru yang Purna Bhakti, sejumlah Guru Taman Kanak-Kanak se-Kecamatan Karangnunggal memanfaatkan waktunya dengan wisata edukasi dan rekreasi di wana wisata Sukahaji Kec. Cihaurbeuti Kab. Ciamis sehari yang lalu, Sabtu (29/2/2020).

Memanfaatkan sisa waktunya usai perpisahan kemudian dilanjutkan dengan refresing dan kegiatan Outbound di tempat terbuka yang diisi berbagai macam kegiatan permainan yang identik dengan pendidikan Taman Kanak-Kanak, yaitu berbagai permainan yang sifatnya melatih sensorik dan motorik anak.

Salah seorang Guru sempat ditanya,”sangat senang karena dalam kegiatan itu banyak manfaat yang diterima, sebagai tambahan pengalaman belajar sambil bermain untuk diterapkan kembali kepada anak-anak, ucapnya.

” yang cukup berkesan dan merasa jadi exaitid adalah banyak sekali permainan yang sifatnya pembelajaran yang cukup bermanfaat untuk di terapkan kembali dalam sistem belajar mengajar anak, seperti tarian-tarian yang kontekstual dan memadukan kegiatan seputar alam dan dunia pendidikan anak-anak,” tambahnya.(Yat’s Kabiro Tasikmalaya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/