Dibabak Penyisihan Vocal Group Nias Barat Masuk 10 Besar -

Dibabak Penyisihan Vocal Group Nias Barat Masuk 10 Besar

0
Spread the love

Nias Barat,Newssuaraindependent.id_ Penyelenggarakan Perlombaan Vocal Group berbahasa Nias tahun 2020 dan terbuka untuk umum di Lingkungan Polres Nias.

Pemkab. Nias Barat turut mengambil bagian di dalamnya. Dan, pada Hari Rabu, 26 Pebruari 2020 bertempat Aula Polres Nias digelar Babak Penyisihan dan hasil dari babak ini utusan dari Pemkab.

Nias Barat masuk 10 besar dan berhak mengikuti babak selanjutnya untuk memperebutkan 5 (lima) besar yang akan di gelar pada Hari Jumat, 28 Pebruari 2020 (malam) di Taman Ya’ahowu Gunungsitoli dan Final pada Sabtu, 29 April 2020 di Taman Ya’ahowu Gunungsitoli-Nias.

Bupati Nias Barat sangat apresiasi hasil yang dicapai oleh kontingen Kab. Nias Barat untuk babak penyisihan hingga masuk 10 besar dan berharap pada babak berikut Nias Barat masuk 5 besar bahkan bila perlu Nias Barat menjadi Juara pada event ini; meskipun demikian, harus di fahami bahwa menjadi Juara itu penting, tetapi yang jauh lebih penting ialah bagaimana kita senantiasa memupuk rasa persatuan dan persaudaraan kita sebagai Ono Niha.

Terima kasih kepada Polres Nias yang telah menggagas dan menyelenggarakan kegiatan ini sebagai alat pemersatu dan meningkatkan sumber daya manusia melalui seni dan budaya. (FL/Aa Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/