MUSPIKA KARANGNUNGGAL MENGAKU PUAS SETELAH LAKUKAN GIAT MONEV DANA DESA TAHAP III TA 2019 DIDESA CIBATUIRENG -

MUSPIKA KARANGNUNGGAL MENGAKU PUAS SETELAH LAKUKAN GIAT MONEV DANA DESA TAHAP III TA 2019 DIDESA CIBATUIRENG

0
Spread the love

Tasikmalaya, 26 Februari 2020.
Newssuaraindependent_id.

Berlokasi di kampung alur pembangunan TPT rancalele volume 114m , kampung cipanyarang pembangunan rabat beton jalan setapak peuntas volume 150m , kampung situgede pengaspalan jalan binong-satap volume 500m, pembangunan TPT binong volume 50m, kampung cipeuteuy pengaspalan jalan cipeuteuy volume 195m, kampung cikelir pembangunan rabat beton jalan lingkungan cisanta volume 70m desa cibatuireng, kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya, MUSPIKA karangnunggal hari ini rabu pagi, tanggal 26/02/20. pukul 09 : 15 WIB, bersama-sama melakukan kegiatan monitor evaluasi pekerjaan yang keseluruhannya menggunakan biaya bersumber dari anggaran dana desa tahap III TA 2019.

Rombongan muspika dipimpin oleh Kasi pembangunan Ateng Hidayat S.Ip yang mewakili camat karangnunggal Asep M Dahliana STP MM sedang ada rapat dikabupaten.

Hadir dalam monev tersebut Danramil 1215 karangnunggal mayor inf Kurniadi, Kapolsek karangnunggal Kompol H Asep Ishak S.Ip, babinsa, babinkamtibmas desa cibatuireng Bripka Hendi, Panit Sabhara Aiptu Lukman Salaksa, Panit Intel Aipda Usep Risdiana, pendamping tekhnik Gagan Gani Munggaran, ST, pendamping pemberdayaan kecamatan Endah Nirmala, S.sos, para pendamping desa lainnya, serta berbagai unsur tokoh, baik tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat juga media.

Ateng mengatakan Setelah melihat dan mengecek kualitas pekerjaan yang dilakukan pemerintah desa cibatuireng melalui TPK nya hasil dari monev tersebut dinyatakan baik, paparnya.

Lanjut Ateng secara keseluruhan sudah memenuhi standar, ini merupakan aset kita, oleh sebab itu harus berkualitas sehingga tahan lama manfaatnya pun bisa dirasakan langsung oleh masyarakat, demikian ujar Ateng.

Gagan sebagai pendamping tekhnik kecamatan karangnunggal menyampaikan bahwa hasil dari monev tersebut baik.
Adapun dengan adanya beberapa titik kelebihan volume yang tidak signifikan dianggap wajar, disebabkan ada swadaya masyarakat, dihimbau untuk kedepannya agar disesuaikan dengan perencanaan supaya tidak menyulitkan administrasi, jelasnya.

Kepala desa cibatuireng Jajang Sihabudin mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada masyarakat dan semua pihak yang terkait meskipun tidak dapat disebutkan satu persatunya, ucap Jajang.

Pewarta : Abucek
Ka PerWil JaBar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/