Bupati Nias Barat Mendapatkan Penghargaan Dari Kepala Dirjen Pajak Sumut 2 -

Bupati Nias Barat Mendapatkan Penghargaan Dari Kepala Dirjen Pajak Sumut 2

0
Spread the love

Kepulauan Nias, Newssuaraindependent. idBupati Nias Barat  Faduhusi Daely, S.Pd  beserta Kepala Daerah se-Kepulauan Nias terima Penghargaan dari Kepala Wilayah Dirjen Pajak Sumut 2, bertempat di Aula Kartika Candara Kodim Nias, Gunungsitoli, Senin (24/02/2020).

Penghargaan tersebut diterima oleh masing-masing Kepala Daerah se-Kepulauan Nias atas kerjasama yang baik dalam pemenuhan kewajiban Perpajakan yang telah dilaksanakam selama ini. Sebagaimana diketahui bahwa PAJAK merupakan sumber utama Dana APBN/APBD, GAJI PNS, DANA PERIMBANGAN KEUANGAN BAGI DAERAH YANG MINUS dan Dana Pembangunan Desa pada tahun 2020 yang digunakan Pemerintah untuk melaksanakan Pembangunan Nasional dan Pembangunan Daerah.

Berkaitan dengan itu, sehubungan dengan program Pemerintah Pusat yang dicanangkan Presiden RI Bapak Joko Widodo tentang Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan, PPh OP oleh Kepala Daerah dan Pemberian Apresiasi Penghargaan kepada Kepala Daerah atas kerjasama yang baik dalam pemenuhan kewajiban Perpajakan yang telah dilaksanakam selama ini. Acara pun berjalan dengan baik dan lancar.

Dalam sambutannya selaku Koordinator Forkada se-Kepulauan Nias Bupati Nias Barat mengatakan bahwa penghargaan ini sesungguhnya diberikan kepada masyarakat atas kesadarannya membayar Pajak Daerah demi kemajuan bangsa; yang kami wakili selaku Kepala Daerah, maka dengan ini atas nama Kepala Daerah se-Kepulauan Nias, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kepulauan Nias atas atensi, kesadaran dan kerjasama-nya dalam membayar Pajak sebagai pemenuhan kewajiban pajak daerah selama ini, ujar Bupati Nias Barat. (FL/Aa Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/