Operasi Gabungan (Opsgab) KTMDU Triwulan Ke.4, Bikin Sok Terapi -

Operasi Gabungan (Opsgab) KTMDU Triwulan Ke.4, Bikin Sok Terapi

0
Spread the love

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id
Dinas Pendapatan (Dispenda) tingkat Kabupaten Tasikmalaya melalui perwakilan di masing-masing Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan (CPDP) menggelar Operasi Gabungan  bagi Kendaraan Tidak Melakukan Daftar Ulang ( KTMDU ) di jalan Raya Karangnunggal, pada Senin (24/2). Kegiatan itu diselenggarakan bersama dengan Polisi Militer (PM), Polri, Jasa Raharja, dan Dinas Lalu-Lintas dan Angkutan Jalan.

Operasi Gabungan (OpsGab) KTMDU ini dilakukan 4 Kali dalam se-tahun per triwulan.

Menurut  Dedi Kepala P3D Pembina tingkat 1 Kab. Tasikmalaya, “Operasi KTMDU ini bukan tujuan utama seberapa besar pendapatan dari hasil Oprasi, namun salah satu upaya pihak Dispenda untuk memberi efek “Sok Terapi” atau teguran pada wajib pajak kendaraan agar mentaati pembayaran pajak kendaraan dan membayar sesuai waktunya, karena pajak ini menjadi salah satu sumber pendapatan Negara untuk pembangunan,” paparnya.

Senada dikatakan Andri Kabid Dishub Kab. Tasikmalaya, dengan Operasi Gabungan ini berharap adanya efek sok Terapi bagi para wajib pajak kendaraan, dan menurutnya untuk wilayah Tasik Selatan termasuk yang paling banyak pelanggaran dan banyak pula pembayar pajak yang terlambat, bahkan banyak Kir kendaraan yang ketinggalan, kendaraan bodong, jelasnya.

Lanjut Andri,” selain OpsGab ini untuk wilayah Tasik Selatan kemungkinan akan dilakukan oprasi-oprasi lain guna lebih menertibkan dan meminimalisir kejahatan Curanmor selain penertiban pajaknya, pungkasnya.(Yat’s Kabiro Tasikmalaya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/