RAT Ke.52 "Koperasi Surti" Disambut Gembira Sejumlah 1745 Orang Anggotanya -

RAT Ke.52 “Koperasi Surti” Disambut Gembira Sejumlah 1745 Orang Anggotanya

0
Spread the love

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id-Rapat Anggota Tahunan ke.52 “Koperasi Surti”  diselenggaran di GOR Desa Cikukulu Kec. Karangnunggal, pada Minggu (23/2/2020).

Dengan 6 jajaran Pengurus yang terdiri dari (Ketua : H Nasjan Sujana, Spd, Wk. Ketua. Rohim Sutarli, Sekr.1 H Mahrom,Spd, Sekr.2 H Ahyan, Spd, Bendahara. H Suryo,Spd, dan ditambah 1 Orang Karyawan (Wawan Karnawan, “Spd), dengan jajaran kepengurusan tersebut Koperasi “Surti” untuk TA. 2020 berjalan lancar dimana sebagai  patokan dasarnya adalah bisa melaksanakan RAT tahunan.

Acara RAT “Koperasi Surti”untuk tahun 2020 ini dihadiri Para petinggi Koprasi tingkat Kabupaten, yaitu dari Dinas Koperindag, Dinas Koperasi dan Dekopinda Kab. Tasikmalaya, selain itu 3 Serangkai Muspika Kecamatan Karangnunggal (Camat, Danramil, dan Utusan Polsek Karangnunggal), turut juga hadir sebagai tamu Undangan.

Usai acara sempat pihak Media NSI menemui salah satu pengurusnya dan menuturkan, “Koperasi Surti” ini telah berjalan selama 52 tahun dan selalu bisa melaksanakan RAT tiap tahunnya, ini berkat manajemen kepengurusan yang baik, solid dan transparan.

Azas Koperasi benar-benar dijalankan dengan baik dan benar hingga Kepercayaan Anggota pun semakin meningkat, sampai saat ini anggota terus bertambah dan sudah mencapai 1745 Orang, dimana sampai akhir tahun ini Modal kekayaan “Koperasi Surti” sudah mencapai 10 Milyard. Dengan sejumlah itu murni hasil swadaya dari tabungan anggota dan penyertaan dari sebagian profit jasa pinjaman anggota, paparnya.

Ungkapan kebenaran disampaikan salah satu anggota Koperasi tersebut, ia telah berpuluh-pulh tahun menjadi anggota, menurutnya merasa sangat terbantu dan merasa senang karena di akhir tahun selain pembagian SHU sebesar 15% dari besar pinjaman, uang dudukpun selalu ada, ujngkapnya.(Yat’S Kabiro Tasikmalaya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/