Bupati Nias Barat Berikan Nasehat Kepada Kedua Mempelai -

Bupati Nias Barat Berikan Nasehat Kepada Kedua Mempelai

0
Spread the love

Nias Barat, Newssuaraindependent.id_ Dalam arahan dan bimbingan Bupati Nias Barat memberikan nasehat dan wejangan kepada kedua mempelai ” turut berbahagia atas berlangsungnya pernikahan kudus antara kedua putra/putri Nias Barat’, dimana mempelai Perempuan adalah salah seorang pegawai di Dinas Kesehatan, Mandrehe-Kab. Nias Barat; Kamis (20/02/2020).

Bupati mengingatkan kepada anak kami penganten laki-laki dimana sejak saat ini tanggungjawab besar telah ada dipundak anda; dan jadilah kepala keluarga yang baik dan bertanggungjawab kepada keluarga. Saya (Bupati-red) percaya bahwa anak kami penganten laki-laki selama ini rajin ke Gereja dan berdedikasi baik. Demikian juga kepada anak kami penganten perempuan, bahwa mulai saat ini sudah bukan status anak melainkan sebagai Ibu Rumah Tangga yang memiliki banyak tanggungjawab moral terhadap keluarga dan suami, tandas Bupati.

Pada bulan September 2020 depan, kita gelar Pemilihan Kepala Daerah di Kab. Nias Barat, Bupati berharap kita jangan saling bermusuhan. Tetapi bagaimana kita memelihata kerukunan, keutuhan, kesatuan dalam membangun Nias Barat.

Saya menegaskan kepada aparatur pemerintah baik di desa, kecamatan dan Kabupatèn agar tidak berpolitik praktis, jaga independensi dan jangan menjadi provokator yang dapat memecah-belah kesatuan Nias Barat, (Bupati-red). Nias Barat milik kita bersama yang harus kita pelihara dengan baik. Pembangunan terus saja kita lakukan dan tingkatkan.

Pembangunan tidak selesai hari ini atau besok, tetapi butuh proses. Kita telah meletakkan dasar-dasar dan dua puluh sampai tiga puluh tahun kedepan, Nias Barat tidak lagi seperti sekarang ini, tetapi sebuah daerah yang memiliki kemajuan di segala bidang, Jelasnya .

Usai memberikan pengarahan dan wejangan, dilanjutkan dengan sessi foto dan pemberian ucapan selamat kepada kedua mempelai.

Acara di hadiri Asisten III Rosedi Daeli, SE.,MM dan Kadis Kominfo Faigizatulö Halawa, S.Pd, Para Kepala Desa dan Masyarakat setempat.(FL/Aa Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/