SPBU Comal Pemalang Baru Di Komplen Pelanggan, Diduga Mainkan Argo -

SPBU Comal Pemalang Baru Di Komplen Pelanggan, Diduga Mainkan Argo

0
Spread the love

Pemalang, newssuaraindependent.id_ Stasiun pengisian bahan bakar umum ( SPBU) 44,523,04 di komplen Pelanggan lantaran pelanggan menduga adanya kecurangan dalam pengisian bahan bakar pada mobil pelanggan, rabu 19/2/2020.

Menurut AW Pelanggan yang mengendarai mobil taruna merasa bahwa pompa pengisian bahan bakar tidak normal, dengan tidak berjalannya speed satu pada slang meteran, padahal sped satu di nilai oleh pelanggan murni tidak bercampur angin sehingga terisi sesuai takaran. namun terbukti speed 1 (satu) tidak berjalan,sehingga kuat dugaan adanya kecurangan dan pengisian pasti tidak sesui dengan meteran yang tercantum dilayar, tutur AW kepada awak media .

Sehingga AW beserta Rekan satu mobil komplen ke pihak pengelola SPBU yang menurut petugas SPBU tersebut di kelola oleh pihak swasta,

Hal ini menjadi perhatian umum pihak pelanggan yang kebetulan juga akan mengisi bahan bakar di SPBU tersebut. Dan AW berharap pada konsumen agar dapat berhati-hati bila ingin mengisi bahan bakar harap diperhatikan spid 1 sehingga takaran yang di isi sesui dengan meteran yang tercantum di layar.

Sampai berita ini terbit Pelanggan sedang berusaha untuk konfirmasi mengenai hal ini pihak pengelola SPBU comal baru…..([email protected])

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/