Pemkab Nias Fokus Pembangunan Pariwisata, Wabup Arosokhi Kunjungi Karangasem -

Pemkab Nias Fokus Pembangunan Pariwisata, Wabup Arosokhi Kunjungi Karangasem

0
Spread the love

Nias, Newssuaraindependent.id | Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu, SH MH didampingi Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Nias, Kharisman Halawa, kunjungi Kabupaten Karangasem Provinsi Bali, Jumat (24/1/2020).

Berdasarkan keterangan Kadis Komunikasi dan Informasi, Dahlan Lase menjelaskan, kunjungan Wabup Nias ke Provisi Bali bertujuan untuk melakukan konsultasi dan studi tiru tentang kebijakan dan penyusunan program/kegiatan pengembangan pembangunan kepariwisataan daerah, sekaligus meninjau beberapa destinasi wisata utama di Kabupaten Karangasem guna dijadikan bahan usulan program yang dapat diterapkan dalam rangka pengembangan kepariwisataan di Kabupaten Nias.

Pada kunjungan tersebut, Wakil Bupati Nias dan tim disambut Wakil Bupati Karangasem Dr. I. Wayan Artha Dipa, SH MH di ruang kerjanya ini, berkesempatan mengunjungi beberapa lokasi wisata. Diantaranya Taman Tirta Gangga, Taman Soekasada Ujung Water, dan Blue Lagoon Beach.

Lebih lanjut Kadis Kominfo menjelaskan, jika tahun ini Pemerintah Kabupaten Nias fokus pada pembangunan pariwisata. “Tahun ini Pemerintah Kabupaten Nias akan fokus pada pembangunan dan pengembangan destinasi wisata air Mbomboaukhu,” ucap Dahlanroso.

Dari informasi yang dihimpun media ini, Pemerintah Kabupaten Nias bekerjasama dengan ITB telah berhasil mengembalikan fungsi lokasi wisata Mbomboaukhu yang terletak di Desa Oladano, Kecamatan Idanogawo, Kabupaten Nias. (FL/Aa Wahyu).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/