IWAN SAPUTRA DIPOSISI TERATAS DENGAN DUKUNGAN TERTINGGI BERDASARKAN HASIL SURVEY PARTAI GOLKAR -

IWAN SAPUTRA DIPOSISI TERATAS DENGAN DUKUNGAN TERTINGGI BERDASARKAN HASIL SURVEY PARTAI GOLKAR

0
Spread the love

Tasikmalaya, 18 Februari 2020.
Newssuaraindependent.id_ Saat ditemui oleh awak media Newssuaraindependent senin (17/02/20), disela kesibukannya usai memimpin rapat musrembang tingkat sektoral dikantor DPMPTSP kota Tasikmalaya siang lalu.
Ketua DPC Golkar Kota Tasikmalaya,  Drs. H. Muhamad Yusuf mengaku sangat mengapresiasi atas dukungan keluarga cendana kepada calonbup Tasikmalaya Dr. H. Iwan Saputra, SE, M.Si.

Saya menyambut baik kunjungan keluarga cendana yang mendukung Iwan sebagai calon bupati Tasikmalaya. Kedatangan utusan keluarga cendana ini, mudah mudahan jadi pertanda baik untuk kesuksesan Iwan Saputra dalam Pilkada 2020, pada bulan september mendatang ujar Yusuf.

Lanjut Yusuf yang juga menjabat sebagai wakil walikota Tasikmalaya itu kembali menegaskan, “isu” tentang hilangnya nama Iwan Saputra dalam penjaringan nama nama calonbup di DPP Golkar ternyata tidak benar dan telah ditepis oleh ketua DPP Golkar Iswara, tegasnya.

Bahkan pada kenyataannya dari semua balonbup yang mendaftar di Partai Golkar,  nama Iwan Saputra,  berdasarkan hasil survey memiliki nilai tertinggi dibanding balonbup lainnya, jelas Yusuf.

Mudah-mudahan penilaian hasil survey ini bisa terus bertahan bahkan bisa lebih meningkat sehingga rangking Iwan Saputra bisa bertahan di posisi teratas hingga pengumuman calonbup yang diusung oleh partai Golkar, paparnya. 

Ditempat berbeda ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi menyebutkan ada sejumlah kader dan figur yang memiliki nilai tertinggi dalam survey dan berpotensi untuk diusung Partai Golkar pada Pilkada di Jabar.
Seperti di Pangandaran ada Adang berpotensi menjadi calon wakil bupati.
Kemudian di Tasikmalaya Iwan Saputra yang kini menjadi kepala Bappeda Kabupaten Tasikmalaya memiliki nilai tertinggi dalam survey internal Golkar dan berpotensi diusung menjadi calon bupati Tasikmalaya, terangnya.

Pewarta : Abucek
Ka PerWil JaBar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/