LSM GMBI DISTRIK KAB. SUMEDANG GELAR ACARA RAMAH TAMAH DAN SILATURAHMI ANTAR ANGGOTA DI VILA LENGKOB BANDUNG -

LSM GMBI DISTRIK KAB. SUMEDANG GELAR ACARA RAMAH TAMAH DAN SILATURAHMI ANTAR ANGGOTA DI VILA LENGKOB BANDUNG

0
Spread the love

Sumedang, Newssuaraindependent.id_ Ketua Distrik LSM GMBI kabupaten Sumedang Jawa Barat, gelar acara ramah tamah sekaligus mempererat tali silaturahmi atara anggota se Kebupaten Sumedang yang menghadirkan seluruh Ketua KSM dari setiap kecamatan beserta Istrinya.

Acara ini sengaja dikemas oleh Ketua Distrik Kab. Sumedang Yudi Tahyudin, dengan tujuan mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan sesama anggota dan sekaligus perkenalkan para ketua KSM dari setiap kecamatan berserta keluarga dan istrinya, hal ini dilakukan agar saling mengenal dan pepatahpun mengatakan tak kenal maka tak sayang jelas Yudi Tahyudin saat diwawancarai Newssuaraindependent.id_ seusai memberikan sambutan dihadapan ratusan para anggotanya.

Dan Sebagai tuan rumah kegiatan tersebut adalah ksm jatinangor yang dimandatkan kepada saudara Taupik, rencananya acara ini bergilir dilaksanakan di setiap KSM yang sudah terbentuk di Distrik Sumedang. Selain dari pada itu Kami juga mempunyai Acara khusus untuk mensosialisasikan Koperasi Sejahtera Putra Bangsa yang akan disampaikan oleh Sekertaris Koperasi Saudara Wawan sekaligus pencerahan keanggotaan yang akan disampaikan oleh Panglima Pasus Setia Bambang Irawan jelas Yudi menambahkan.

Ditempat yang sama Wawan dipercayakan Oleh Ketua Umum GMBI sebagai sekertaris KOPERASI sejahtera putra bangsa untuk mensosialisasikan dan memberikan pemahaman tentang pentingnya menjadi anggota koperasi sebagai Soko guruh perekonomian dan kesejahteraan para anggota LSM GMBI khususnya dan masyarakat seluruh Indonesia pada umumnya. Wawan berharap seluruh anggota GMBI menjadi bagian dari pada anggota koperasi ini. karena koperasi ini digagas oleh ketua umum dengan tujuan yang sangat luas, selain untuk membuka peluang lapang Kerja juga memberdayakan para anggota yang mempunyai keahlian di bidang ekonomi mikro kerakyatan, seperti sektor industri, pertanian dan perdagangan jelas Wawan, selain itu pula mempermudah ruang lingkup perekonomian para anggota yaitu dari kita untuk kita. Adapun sebagai persyaratan menjadi anggota koperasi, hanya KTP/KTA dan menyetorkan simpanan pokok dan simpanan wajib sebanyak Rp.750.000,- peranggota pungkas Wawan.

Masih ditempat yang sama Setia Bambang Irawan Sebagai Panglima Pasus DPP LSM GMBI dalam pencerahannya menyampaikan, bahwa untuk bergabung menjadi anggota LSM GMBI saat ini tidaklah mudah, karena harus memahami 5 karsa dan mentaati ad art serta patuh kepada Pimpinannya. Karena dengan memahami itulah para calon anggota mengetahui apa tujuan dari bergabungnya dan mau mejadi bagian dari LSM GMBI ini, pungkas Bambang kepada nsi. ( [email protected])

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/