SHOLAT JUMAT BERSAMA DR.H.IWAN SAPUTRA, SE, M.SI -

SHOLAT JUMAT BERSAMA DR.H.IWAN SAPUTRA, SE, M.SI

0
Spread the love

Tasikmalaya, 14 Februari 2020.
Newssuaraindependent.id_ Bertempat di masjid miftahul hidayah yang berlokasi di dusun cimintar, desa simpang, kecamatan bantarkalong, kabupaten Tasikmalaya, A’Iwan menunaikan kewajibannya melaksanakan sholat jumat siang tadi di tengah-tengah masyarakat sekitar.

Usai melaksanakan sholat jumat A’Iwan bersilaturahmi dengan para tokoh-tokoh di 2 desa yaitu desa simpang dan desa sirnagalih, didampingi oleh Drs. Asep Rahmat ketua DPD Partai Nasdem kabupaten Tasikmalaya, H Eli tokoh PKB dan TIM relawan, dikediamannya Ade Akub.

Hadir pada giat silaturahmi tersebut diantaranya beberapa orang seperti Ade Akub tokoh masyarakat,
Tata Ruhimat, S.Pd, ketua DKM masjid miftahul hidayah, ajengan Emen waka DKM, Endang S.Pd pengurus, H Rosidin dewan pembina, ajengan Tatang pengurus, Yusup tokoh pemuda dan beberapa elemen masyarakat lainnya dari kedua desa (desa Simpang dan desa sirnagalih).

Dalam kesempatan giat silaturahmi tersebut beberapa tokoh berharap agar A’Iwan menjadi bupati tasikmalaya periode masa bhakti 2020-2025 mendatang dan langsung mendeklarasikan dukungannya diakhiri dengan doa bersama. Pewarta : Abucek
Ka PerWil JaBar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/