AXFC INDONESIA 2020-ANNIVERSARY AXFC INDONESIA KE 10 BERTEMA "SATU DEKADE DALAM SATU HATI-SATU TUJUAN AXFC INDONESIA" -

AXFC INDONESIA 2020-ANNIVERSARY AXFC INDONESIA KE 10 BERTEMA “SATU DEKADE DALAM SATU HATI-SATU TUJUAN AXFC INDONESIA”

0
Spread the love

Tasikmalaya, 14 Februari 2020.
Newssuaraindependent.id_ Tak terasa waktu bergulir seperti roda kehidupan yang berputar.
AXFC INDONESIA (Avanza Xenia Fans Club) indonesia akan mengadakan perayaan ulang tahun ke-10 pada 15 maret 2020, mayoritas anggota dari club ini adalah para pengguna dan pencinta mobil Avanza dan Xenia.
Di usia ke-10 AXFC sudah tersebar di berbagai penjuru wilayah Nusantara di antaranya pulau sumatra, jawa, Bali, kalimantan dan sulawesi serta kota lainnya di indonesia.
Sampai saat ini anggota keseluruhan AXFC 2.500 anggota dari 52 chapter seluruh indonesia.

Ketua umum joko santoso yang akrab di sapa om jco, saat berkunjung ke tasikmalaya hal tentang persiapan perayaan ulang tahun AXFC INDONESI yang ke 10 (one dekade) di salah satu kafe di daerah kota tasikmalaya
Rencananya acara syukuran untuk merayakan ulang tahun ke 10 atau one Dekade AXFC digelar di bulan 15 Maret tahun 2020 yang bertempat di obyek wisata Karang resik kota tasikmalaya, terang jco.

Sejak berdiri, komunitas ini selalu aktif dalam menjalin silaturahmi dengan komunitas otomotif baik yang ada di kota, kota-kota atau pun di daerah lainnya. 
Maka dari itu di acara 1 Dekade Axfc mengundang Club-club mobil lain yang ada di priangan timur untuk hadir dan meramaikan acara syukuran tersebut, Papar jco

Selain itu Rendy Rustandi yang akrab di sapa wa’ gondrong, selaku ketua chapter Tasikamalya mengungkapkan berbagai persiapan telah mereka lakukan mulai dari perijinan, pemilihan tempat, hingga pembentukan penitia one dekade yang di laksankan di saung nene ciamis.

Menuju one dekade pelaksanaannya, Axfc indonesia one dekade telah menjadi momen kebersamaan yang dinanti pecinta Avanza, xenia.
Hal ini terlihat dari semakin meningkatnya member one dekade dari tahun ke tahun. Tentunya kami akan terus menjaga kekompakan dan semangat solidaritas para member untuk menjadi hal yang positif, dan mengusung
tema acara Anniversary AXFC INDONESIA ke-10
“Satu Dekade Dalam Satu Hati, Satu Tujuan AXFC INDONESIA”, papar rendy.

Lanjut rendy, club ini sebagai wadah silaturahmi antar member AXFC INDONSEA juga sebagai sarana saling membangun dan mengembangkan antar member.
Selain menjadi media saling tukar informasi serta menciptakan kerja sama yang baik. “Dengan maksud bahwa kami adalah club mobil yang selalu mengutamakan persaudaraan dan kebersamaan, keakraban, tanpa mengenal batas usia dan budaya, sosial dan golongan,” tuturnya.

Nandang sunandar selaku ketua panitia acara, juga mengatakan, selain perayaan one dekade, kegiatan tersebut diharapkan bisa mempererat silaturahmi member juga menunjukkan eksistensi AXFC sebagai komunitas yang peduli terhadap lingkungan sosial dan budaya serta berkontribusi bagi masyarakat.
Lanjut nandang, dimana acara tersebut akan dimeriahkan dengan kegiatan,
ceremonial One Decade AXFC Indonesia, Ceremonial Declaration AXFC Chapter Tasikmalaya Hiburan atau music car meet up, car display modifikasi
car brandding, car audio, bazzar bagasi sale dan stand otomotif, kegiatan sosial, donor darah, sunatan massal, fun games dan door price (undian yg hadir). Penghargaan AXFC INDONESIA,
Chapter terkompak hadir acara One Decade
Chapter Tergiat Kopdar dan Kegiatan lainnya Chapter Tereksis Media Social,
Member Berprestasi,
Member Tergiat Kopdar dan Kopsan
Member Tereksis Media Social, jelas nandang.

Pewarta : Abucek
Ka PerWil JaBar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/