Polsek Dan Personil Polres Nias Yang Mempunyai Kinerja Dan Dedikasi Baik Mendapatkan Penghargaan Dari Kapolres Nias. -

Polsek Dan Personil Polres Nias Yang Mempunyai Kinerja Dan Dedikasi Baik Mendapatkan Penghargaan Dari Kapolres Nias.

0
Spread the love

Newssuaraindependent.id-Gunungsitoli,Kepulauan Nias.

Polsek Lahewa meraih penghargaan sebagai Polsek terbaik dari 11 Polsek di jajaran Polsek yang ada di jajaran Polres Nias, Pemberian Penghargaan tersebut di laksanakan dalam sebuah upacara yang dilaksanakan di halaman apel Mapolres Nias, selain pemberian penghargaan kepada Polsek Lahewa sebagai Polsek terbaik, kapolres Nias juga memberi penghargaan kepada beberapa personil yang mempunyai kinerja dan dedikasi yang baik. (12/02/2020).

Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.Ik,MH dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil yang sampai saat ini masih melaksanakan tugas dengan baik.

“Tujuan pemberian penghargaan ini diberikan sebagai tanda apresiasi pimpinan atas kerja keras anggota dalam melaksanakan tugasnya, pemberian penghargaan ini tidak asalan semata tetapi telah melalui proses dan rapat penilaian tim yang dibentuk yang dipimpin oleh Wakapolres dan para perwira Polres”.

Kapolres Nias berharap sebagai pimpinan agar hal yang sudah dicapai tersebut dapat dipertahankan dan ditingkatkan, demikian juga terhadap personil lainnya juga berlomba berbuat yang terbaik dalam melaksanakan tugas” ujar Kapolres Nias.
Adapun yang menerima Penghargaan adalah sebagai Berikut:

1. Polsek Lahewa Sebagai Polsek Terbaik sejajaran Polres Nias dalam hal pelayanan kepada masyarakat.
2. Aipda Meyman Syukur Zendrato PS. . Paur log Subbag Sarpras Gag Sumda
3. Bripka Agustinus laoli Bhabinkamtibmas Kelurahan Saombo Kec. Gunungsitoli Kota Gunungsitoli
4. Bripka Netanilman Halawa, S.H / Brigadir Unit iIdik 3 Sat Reskrim
5. Bripka Augus Setiaman Lase brigadir Ursim Sat Lantas
6. Brigadir Mangihut M. Gurning, SH Bhabinkatibmas Desa Afulu Kec. Afulu kab. nias utara
7. Bripotu Rizky Wahyudi Brigadir Bag Ops.

Ke 6 Personil tersebut di berikan Penghargaa atas pelaksanaan tugas Kepolisian dengan penuh Dedikasi, Loyalitas dan Berkinerja baik serta melebihi Tupoksi dalam Pelaksanaan Tugas.

Sementara Kapolsek Lahewa AKP Arius Zega, SH,MH ketika dimintai tanggapan setelah Polsek yang di Pimpinnya meraih sebagai Polsek Terbaik dari 11 Polsek yang ada di Jajaran Polres Nias mengatakan bahwa, Saya Mewakili Polsek Lahewa menyampaikan Ucapan terima kasih kepada Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.IK.MH atas penghargaan yang telah telah di berikan, Kami tidak menyangka kalau apa yang kami lakukan selama ini ternyata di Pantau Oleh Pimpinan, dan Penghargaan ini kami Jadikan sebagai Motivasi untuk lebih baik lagi dalam memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat yang berada di Wilayah Hukum Polsek Lahewa” Ujar Mantan Kasat Narkoba Polres Nias ini. (FL/Aa Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/