Pemkab Nias Barat Laksanakan Penghiburan Atas Meninggalnya Ibu Ina Ronald Daeli. -

Pemkab Nias Barat Laksanakan Penghiburan Atas Meninggalnya Ibu Ina Ronald Daeli.

0
Spread the love

Nias Barat,Newssuaraindependent.id
Pemerintah kabupaten Nias Barat, melaksanakan kunjungan penghiburan atas meninggalnya ibu Ina Ronald Daeli, orang tua dari Benediktus F. Daeli, SKM (Sekretaris Dinas Kesehatan Kab. Nias Barat), di Desa Togimbogi, Sirombu Nias Barat, Rabu Kemarin.

Bupati Nias Barat yang diwakili oleh Darman Gulo (Asisten 1) dalam kata penghiburan kepada keluarga duka, menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Nias Barat menyampaikan Ucapan Turut berdukacita.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Nias Barat mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya orang tua dari bapak sekdis kesehatan, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan atas musibah ini, kami berpesan kepada keluarga yang ditinggalkan jangan berlarut-larut dalam kesedihan marilah kita ikhlaskan kepergian Almarhum, biar arwahnya tenang dialam sana, Ucap darman.

Seusai penyampaian kata penghiburan diserahkan berupa ucapan turut berdukacita kepada keluarga duka
Acara ini turut dihadiri oleh Staf Ahli, Para Asisten, kadis Kesehatan, Kadis PETEKOP, para Kabag dan sejumlah ASN/PTT lingkup Pemkab Nias Barat dan para rombongan. (FL/Aa Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/