Kunker Wakapolres Baru, Kompol. Rita Suwadi, Motivasi dan Dorongan Semangat Untuk Polsek-Polsek Di WilKum Tasikmalaya -

Kunker Wakapolres Baru, Kompol. Rita Suwadi, Motivasi dan Dorongan Semangat Untuk Polsek-Polsek Di WilKum Tasikmalaya

0
Spread the love

Tasikmalaya,newwsuaraindependent.id
Wakapolres Tasikmalaya Kompol Rita Suwadi melakukan Kunjungan kerja (Kunker) yang salah satunya ke Polsek Karangnunggal, pada Jum’at (7/2/2020).

Karena sebagai Wakapolres yang baru beberapa hari bertugas di Polres Tasikmalaya,  Kununjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan mengenal situasi dan kondisi di setiap Polsek di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya, juga merupakan rangkaian tugas dan kewajibannya guna melakukan silaturahmi dan membangun sinergitas.

Selain silaturahmi di Polsek Karangnunggal Wakapolres memeriksa situasi keadaan lingkungan dan kelengkapan Sarana Prasarana kemudian sekaligus memberi arahan dan motivasi kepada seluruh personel Polsek agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

Wakapolres juga menjelaskan sebelumnya, pada hari yang sama telah melakukan kunjung kerja ke Polsek  Cikalong dan Polsek Cipatujah.

“Kegiatan kunjungan kerja ke seluruh Polsek masih akan berlanjut sampai semuanya tuntas, ujarnya pada pihak Media.

Melalui kunjungan kerja tersebut, Wakapolres harapannya, agar personel Polsek dapat bersinergi dengan baik dengan TNI, Unsur pemerintah baik itu dari Distrik hingga ke tingkat kampung serta seluruh lapisan masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Ajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan di wilayah masing-masing. Karena keamanan adalah modal dasar pembangunan,” pungkas  Wakapolres Kompol Rita Suwadi.

Gayung bersambut kebetulan Polsek Karangnunggal yang dipimpin Kompol H Asep Ishak, S.Ip sedang melakukan Komsos dengan berbagai komunitas, Ormas dan elemen masyarakat lainnya bertempat di Mapolsek. Kompol H Asep Ishak mendapat apresiasi dan penilaian baik dari atasannya.

H Asep Jelaskan, “sebelum menjelang pensiun saya ingin memberikan yang terbaik bagi kemajuan pelayanan pada masyarakat sebagai abdi Negara, akunya.(Yat’s Kabiro Tasikmalaya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/