Hari Jadi Kecamatan Hiliserangkai Ke 14 Dihadiri Wabup Nias. -

Hari Jadi Kecamatan Hiliserangkai Ke 14 Dihadiri Wabup Nias.

0
Spread the love

Nias, Newssuaraindependent.id
Wakil Bupati (Wabup) Nias Arosokhi Waruwu SH MH bertindak sebagai Inspektur upacara pada peringatan hari jadi kecamatan Hiliserangkai yang ke 14 tahun 2020.

Wakil Bupati Nias Dalam arahannya menyampaikan komitmen Pemerintah Kabupaten Nias untuk mensejahterakan masyarakat.

Peringatan hari jadi Kecamatan Hiliserangkai ini dapat di maknai sebagai sebuah refleksi atas hasil capaian pembangunan dan kemajuan yang telah di capai selama ini.

Untuk di pahami bersama, Pemerintah Kabupaten Nias senantiasa berkomitmen untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan infrastruktur, sarana dan prasarana wilayah serta pemberdayaan ekonomi kerakyatan.

Beliau juga menjelaskan jika Kecamatan Hiliserangkai mengalami perkembangan dan prestasi yang semakin meningkat dari sebelumnya
“Sejak awal pembentukan sampai saat ini, tidak hanya pada aspek pembangunan sarana dan prasarana, akan tetapi pada kondisi terakhir dari segi pelayanan publik Kantor Kecamatan Hiliserangkai telah menciptakan Inovasi Kolaborasi hari Selasa atau “BIHASA.”

Mengakhiri arahan dan bimbingannya Wabup Nias berharap agar seluruh elemen masyarakat dapat bersinergi dengan Pemerintah daerah dan DPRD Kabupaten Nias serta stekholder untuk bersama-sama mengemban tanggung jawab dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat sehingga terwujudnya kehidupan masyarakat yang maju, mandiri dan sejahtera serta terbebas dari ketertinggalan dari kemiskinan ucapnya. (FL/Aa Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/