Kapolres Nias Laksanakan Lomba Vocal Group Total Hadiah Rp. 27 Juta. -

Kapolres Nias Laksanakan Lomba Vocal Group Total Hadiah Rp. 27 Juta.

0
Spread the love

Gunungsitoli,Newssuaraindependent.id

Dalam rangka memenuhi keinginan para pecinta Olah Vokal, di Kepulauan Nias, Polres Nias akan menggelar Lomba Vokal Group dengan Total hadiah Rp. 27 Juta. (22/01/2020).

Plh. Humas Polres Nias Ipda O. Daeli Menjelaskan bahwa Lomba Vokal Group ini adalah Ide dari Bapak Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.Ik, MH bersama dengan Musisi Lagenda Kepulauan Nias Fathy Zebua Als Ama Tilis Zebua bersama Man Harefa, untuk menggairahkan dan mengobati kerinduan pada Pecinta Musik di Kepulauan Nias.

Lebih lanjut Ipda O. Daeli menjelaskan bahwa Lomba dilaksanakan dalam bentuk Vocal Group dengan beranggotakan 9 sampai 12 Orang, sedangkan Lagu Wajib adalah Lagu “ôsi dôdôgu”, lagu ini adalah lagu yang baru di ciptakan oleh bung Ama Tilis als Fathy Zebua khusus untuk dinyanyikan oleh Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.Ik, MH, yang telah bersungguh-sungguh menciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif selama Menjabat sebagai Kapolres Nias, di berbagai acara juga, Kapolres Nias sering menyanyikan Lagu-lagu Nias, keadaan ini yang mendorong Bung Fathy Zebua, untuk menciptakan Lagu “ôsi dôdôgu”.

Sedangkan untuk Lagu Pilihan Panitia memberikan Kebebasan kepada para peserta untuk memilih lagu, Bahasa Indonesia atau Juga Bahasa Nias, batas Usia 25 Tahun, lomba terbuka untuk umum, sedangkan untuk musik pengiring di perbolehkan Guitar Akustik, Kajon, dan Keyboard, Pendaftaran Mulai dari tanggal 27 S/d 28 Januari 2020, di Bag Sumda Polres Nias (Jam Kerja) Babak Penyisihan di dilaksankan pada hari Rabu ( 25 S/d 26 Februari 2020) Pukul pukul 14.00 Wib di Aula Kamtibmas Polres Nias, Babak Final di Laksanakan pada hari Jumat ( 28/02 /2020) di Taman Yaahowu, Grand Final dilaksanakan Sabtu ( 29/02/2020) di Taman Yaahowu Pukul 14.00 Wib. Panitia menyediakan alat musik berupa Gitar Akustik, dan Keyboard Yamaha PSR 970 dan Kajon, Kriteria Penilaian adalah Materi Suara, Tehnik Bernyanyi, Tehnik Instrumental, Interpretasi, dan Penampilan.

Untuk Para Juara akan di beri Dana Pembinaan dengan Perincian antara Lain: Juara I Rp. 10 Juta, Juara II Rp. 7.5 Juta, Juara III Rp. 5 Juta, Juara Harapan I RP. 3 Juta dan Harapan II RP. 2 Juta, para pemenang akan diberikan Trophy dan Piagam Penghargaan.

Untuk informasi lebih Lanjut silahkan menghubungi Aiptu SP. Zebua (0813-9631-1591), Brigadir Yaman Zebua ( 0813-6266-7677) Bripda Viktor Lase (0823-7069-6337) .(FL/AA WAHYU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!