RELAWAN MILITAN IWAN AMBIL BERKAS FORMULIR PENDAFTARAN DI PARTAI GOLKAR -

RELAWAN MILITAN IWAN AMBIL BERKAS FORMULIR PENDAFTARAN DI PARTAI GOLKAR

0
Spread the love

Tasikmalaya, 22, Januari, 2020 Newssuaraindependent.id_ Kami mewakili dari berbagai elemen relawan yang dengan sangat serius mendorong dan mendukung DR. H. IWAN SAPUTRA, SE, MSi untuk maju dalam pemilihan kepala daerah 2020 di kabupaten tasikmalaya.
karena kami melihat beliau sangat layak menjadi bupati tasikmalaya dengan kapabilitas kapasitas pengalaman birokrasi dan prestasi yang beliau miliki.
keseriusan kami ini dibuktikan dengan hari ini rabu, tanggal 22 januari 2020, kami mengambil berkas pendaftaran di Partai Golkar dan berkas ini akan kami segera sampaikan kepada A’Iwan.
kami akan lakukan hal ini bukan hanya kepada partai golkar tetapi juga partai lainya yang membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah, dan kami relawan akan sangat siap mengawal semua tahapan proses.


Hal mengenai keberadaan saya Uus Syamsul Bahri sebagai salah satu anggota partai demokrat, bagi saya ini adalah sikap pribadi dalam kapasitas saya sebagai warga kabupaten tasikmalaya, adapun arah partai kemana dan tidak searah maka saya akan tetap menjadi relawan untuk IWAN SAPUTRA walaupun harus mendapatkan sanksi oleh partai sekalipun, pungkas nya.

Pewarta : Abucek
Ka PerWil Jawa Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!