Kapolres Lampung Barat Mendapatkan Penghargaan Pin Perak dan Piagam Penghargaan Dari Kapolri -

Kapolres Lampung Barat Mendapatkan Penghargaan Pin Perak dan Piagam Penghargaan Dari Kapolri

0
Spread the love


Lambar, newssuaraindependent.id_ Waka Polda Lampung Brigjen Pol,Drs,Sudarsono,SH,M.Hum. mewakili Kapolda Lampung Irjen Pol. Drs. Purwadi Arianto,M.Si. memberikan Piagam Penghargaan kepada 5 Personil Polri Polda Lampung yang berprestasi salah satunya Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H. dalam kegiatan Upacara hari Kesadaran Nasional di Lapangan Mapolda Lampung Jumat (17/01/2020).
Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Hariyadi,S.IK.MH mendapatkan Juara II tingkat Polda dalam pemilihan Polisi Teladan / Role mode sebagai penggerak revolusi mental dan pendorong tertib sosial di ruang publik tahun 2019, Kapolres Lampung Barat tersebut Mendapatkan Pin Perak dan Piagam Penghargaan dari Kapolri.
Selain Kapolres Lampung Barat masih ada 4 lagi Personil Yang mendapatkan penghargaan Yakni Kombes Pol. Dr. Andri Bandarsyah Kabid Dokes Polda Lampung sebagai Panitia terbaik dalam Proses Penerimaan Calon Taruna Akpol Pada Tahun 2017 s/d 2019 dan mendapatkan Pin Emas Kapolri.
Kompol Memen,SH jabatan Kabag Sumda Polresta Bandar Lampung sebagai Juara 1 Tingkat Polda dalam pemilihan Polisi Teladan/Tole Mode sebagai penggerak Revolusi mental dan pendorong tertib sosial di ruang publik tahun 2019 mendapatkan Pin Emas Kapolri.


Kompol Harto Agung Cahyono,SH,S.IK,MH jabatan Waka Polres Lampung Tengah sebagai Juara III Tingkat Polda dalam pemilihan Polisi Teladan / Role mode sebagai penggerak Revolusi mental dan pendorong tertib sosial di ruang Publik tahun 2019 mendapatkan PIN Perunggu dan Piagam Penghargaan Kapolri.
IPDA Joko Supriyanto jabatan lama Polda Lampung Sebagai Lulusan dengan predikat cendekia dalam mengikuti pendidikan alih golongan (PAG) dari Bintara ke perwira gelombang II Tahun 2019 mendapatkan Piagam Kapolda Lampung.
Kapolda Lampung Irjen Pol. Drs. Purwadi Arianto,M.Si. yang di wakili oleh Waka Polda menyampaikan, Dalam Memperingati Hari Kesadaran Nasional ini, kita juga memberikan penghargaan personil Polda Lampung dan Jajaran dan ini merupakan Reward dari pimpinan kepada Personil yang berprestasi,”terang waka polda Lampung.
sementara Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H. mengatakan, Dengan diterimanya pengharagaan tersebut Rachmat Tri Hariyadi menyampaikan ucapan terimakasih sekaligus menjadi motivasi bagi dirinya dan jajaran untuk bisa lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas. ”Tentu ini adalah kebanggan, dan akan menjadi motivasi bagi kami untuk kedepannya, untuk melaksanakan tugas lebih baik lagi,” ujarnya. ([email protected])

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!