Dana Desa (DD) Tahap 3 Desa Sarimanggu, Dinyatakan Sesuai Dengan Perencanaan Oleh Tim Monev Kecamatan -

Dana Desa (DD) Tahap 3 Desa Sarimanggu, Dinyatakan Sesuai Dengan Perencanaan Oleh Tim Monev Kecamatan

0
Spread the love

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id-Dana Desa (DD) tahap 3 untuk TA. 2019′ Desa Sarimanggu Kecamatan Karangnunggal diapakai membangun Infrastruktur jalan Sosotan Rabat Beton, dan telah selesai dilakukan Monev Oleh Tim Monitoring dari tingkat Kecamatan, pada Senin (13/1/2019).

Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) dipimpin Kasi PMD Ateng S, mewakili Camat dengan didampingi Kasi trantibun Dadang Priatna, S.Ip, hadir pula Kapolsek H. Asep Ishak S.Ip beserta Babinkamtibmasnya, Danramil 1215′ Mayor Inf. Kurniadi berikut Babinsa, P3MD berikut para Pendamping. Indra Nuryana, S.Ip, (Kades) pun ada di dalamnya beserta Ketua BPD, Eli Romli, S.Pd.M.MPd juga sebagian anggotanya.

Hasil dari Monitoring menurut penilaian semua sepakat menyatakan, secara keseluruhan hasil pekerjaan dinyatakan sudah memenuhi standar dan cukup sesuai dengan perencanaan awal katanya, disampaikan berita acaranya oleh pihak Pendamping Desa di tempat berbeda sambil syukuran yang diakhiri makan bersama.

Kepala Desa Indra Nuryana, sebagai Kades baru mengucapkan terima kasihnya pada seluruh staf dan kelembagaannya yang telah kompak saling mendukung, sehingga pekerjaan yang telah dilakukan berjalan lancar dan cukup memuaskan, ungkapnya.

Terpisah Sambung Eli Romli, Ketua BPD berpendapat, walaupun semua pekerjaan sudah dinyatakan cukup bagus namun pihak BPD sebagai pengawas berharap, terlapas dari prestasi ataupun kekurangan itu harus menjadi catatan, agar kehati-hatian kinerja Pemerintahan Desa Sarimanggu tetap bisa dipertahankan agar Desa Sarimanggu menjadi lebih maju lagi, tegasnya.(Yat’s Kabiro Tasela).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!