XTC PEDULI GELAR PENGGALANGAN DANA UNTUK KORBAN BENCANA ALAM -

XTC PEDULI GELAR PENGGALANGAN DANA UNTUK KORBAN BENCANA ALAM

0
Spread the love

Tasikmalaya, 12, Januari, 2020
Newssuaraindependent.id_ Bertempat di SPBU dan depan Swalayan MM karangnunggal beberapa anggota XTC diantaranya masih berstatus pelajar yang memanfaatkan waktu liburnya, ahad pagi terlihat beberapa orang remaja sedang berinteraksi dengan para pelanggan di SPBU dan depan Swalayan. Keberadaan mereka tidak lain adalah ingin menggalang dana untuk para korban bencana alam yang beberapa waktu lalu terjadi di berbagai daerah.

Menurut Asep Rudi yang biasa di panggil Abel mengatakan bahwa kami sebagai generasi penerus bangsa merasa terpanggil dan berniat membantu sebisa mungkin meskipun dengan cara seperti ini, paparnya.
Dalam melaksanakan kegiatan ini kami sudah berkoordinasi dengan pihak MUSPIKA setempat. Direncanakannua kegiatan ini akan berlangsung selama satu seminggu kedepan, jelas Abel kepada newssuaraindependent.id

Ulep yang biasa disapa dengan panggilan akrabnya Agit Nuryana selaku koordinator XTC wilayah Tasikmalaya Selatan saat di diwawancarai oleh awak media Newssuaraindependent.id menyampaikan bahwa, Semoga kehadiran kami di SPBU dan Swalayan karangnunggal ini tidak mengganggu aktivitas para pelanggan yang ingin mengisi bahan bakar minyak dan berbelanja keperluan lainnya, Dalam penggalangan dana ini kami sifatnya tidak memaksa apalagi menentukan sejumlah nominal, silahkan saja seikhlasnya seridhonya sesuai dengan hati nurani serta kemampuan para dermawan yang tergerak ingin memberikan sedikit harta nya, dalam hal ini kami juga menerima donasi berupa pakaian layak pakai, sembako, obat-obatan dan lain-lain.
Inshaa’Allah kami salurkan kepada mereka yang berhak, pungkas nya. Pewarta : Abucek Ka biro Tasikmalaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!