Ojek Pangkalan Sindangreret Lakukan Bersih-Bersih Lingkungan -

Ojek Pangkalan Sindangreret Lakukan Bersih-Bersih Lingkungan

0
Spread the love

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id-Selain profesinya melayani jasa angkutan, komunitas Ojek Pangkalan Sindangreret-Karangnunggal, tiap pagi rutin bersih-bersih lingkungan demi kenyamanannya, Rabu (8/1/2020).

Komunitas Ojek Sindangreret mempunyai kepengurusan diantaranya, Awan Gunawan (Ketua), Ade Somantri (Sekretaris), dan Raup (Bendahara).

Awan Gunawan (Ketua) saat dikonfirmasi ia katakan,”kami sengaja bikin kepengurusan, agar segala sesuatunya terorganisir dengan baik. Seperti halnya kegiatan bersih-bersih yang kali ini dilakukan atas komando kepengurusan.

Hal lain seperti ada anggota yang sakit ataupun musibah lainnya, dengan adanya kepengurusan mudah untuk mengordinirnya, seperti rereongan mengpulkan dana sisial bantuan dan juga bantuan-bantuan lain yang sifatnya kebersamaan, jelas Awan sapaan akrabnya Bang Ocen.

Terpisah Ade Somantri (Sekretaris), Komunitas Ojek Sindangreret kedepan selain frofesinya sebagai penjual jasa angkutan, juga bisa andil memberikan manfaat di tengah masyarakat, seperti Bhakti Sosial dan lain-lain, bahkan sebagai duta pengguna jalan yang baik sebagai mitra Kepolisian, ujarnya. (Yat’S Kabiro Tasela).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!