LAIN-LAIN

Hj Rahmi Adik Kandung ARM Terjun Langsung Mengkampanyekan Sang Kakak Sebagai Balon Bupati

Tasikmalaya, 5 januari 2020
Newssuaraindependent.id_ Bertempat di desa sirung, kecamatan sukarame, kabupaten Tasikmalaya,
Pada hari sabtu (04/01/20) lalu,
Hj. Rahmi adik kandung H. Azies Rismaya Mahpud (ARM) bersilaturahmi dengan sejumlah element masyarakat dan beberapa tokoh agama, kelompok tani dan undangan lainnya, Hj. Rahmi turut hadir dalam acara itu mendampingi sang kakak melakukan sosialisasi.

ARM dan Hj. Rahmi beserta rombongan terjun langsung melaksanakan berbagai agenda kegiatan, seperti santunan sosial untuk para jompo warga desa sirung, sosialisasi terkait pencalonan dirinya (ARM) meminta restu sekaligus dukungan dari sejumlah tokoh agama, masyarakat dan kelompok tani yang hadir.

Menurut Hj. Rahmi acara tersebut beliau sendiri yang langsung memfasilitasinya, dan pada kesempatan itu menyampaikan sangat mengapresiasi atas antusias masyarakat desa sirung dalam menyambut serta mendeklarasikan dukungannya terhadap ARM untuk menjadi orang Nomor 1 di Kabupaten Tasikmalaya, tak lepas restu dari para tokoh agama pun menjadi modal utama sebagai motivasi dalam menjalankan amanah kedepannya buat ARM.

Dihadiri sekitar 1500 orang dalam rangkaian kegiatan sosialisasi ARM yang penuh sesak dari berbagai kalangan dengan tujuan sama ingin adanya perubahan di Kabupaten Tasikmalaya dari berbagai sektor, tumpuan masyarakat desa sirung kini dilimpahkan kepada ARM untuk mengemban amanah sehingga kedepannya bisa merealisasikan harapan masyarakat demi terwujudnya kabupaten Tasikmalaya yang betul-betul berpihak terhadap kesejahteraan
masyarakat.

(Abucek Ka biro Tasikmalaya).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!