Honorer Katagori 2, Bersyukur Menerima Insentif di Akhir Tahun -

Honorer Katagori 2, Bersyukur Menerima Insentif di Akhir Tahun

0
Spread the love

Tasikmalaya,Newssuaraindrpendent.id-Walaupun nilainya hanya 3 juta selama se-tahun tapi mereka para relawan pendidikan (Honorer Katagori2) bersyukur  insentifnya turun dan bisa dinikmati di akhir tahun, Kamis (02/01/2019).

Suherman Korcam Kec.Karangnunggal yang sekaligus sebagai Korwil Tasela,  menjelaskan pada media, ia mewakili rekannya mengucapkan terimakasih pada Pemerintah Daerah Kab. Tasikmalaya, yang telah memberikan insentifnya yang ditunggu-tunggu selama satu tahun, ucapnya.

Lebih lanjut Suherman menjelaskan, namun insentif yang 3 juta harus dikembalikan senilai 1 juta, pasalnya dulu Bupati melalui Sekda telah memberi pinjaman senilai itu.

Menurut Suherman, kenapa saya jelaskan..? Agar rekan-rekan semua pada mengerti dan paham bahwa uang yang 1 juta itu adalah uang pinjaman yang harus dikembalikan sesuai perjanjian yang telah disepakati bersama, jelasnya.

Akhirnya Suherman berharap, ke depan insentif itu masih tetap ada bahkan nilainya bisa ditingkatkan, untuk memberi semangat lagi rekan-rekan dalam melaksanakan tugasnya sebagai tenaga pengajar, pungkasnya.(Yat’s Kabiro Tasela).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!