Titana Bahtiar (Asep Bahtiar) Kades Karangmekar, Bangga Mendapatkan Mobil Maskara -

Titana Bahtiar (Asep Bahtiar) Kades Karangmekar, Bangga Mendapatkan Mobil Maskara

0
Spread the love

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id-Sebanyak 126 Unit Mobil Aspirasi Kampung Juara ( Maskara ) sebagai penghargaan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat diberikan bagi Desa yang mendapatkannya.

Desa Karangmekar-Kec. Karangnunggal salah satunya dari 6 Desa lain se- Kab. Tasikmalaya yang mendapatkan Mobil Maskara tersebut, dan diserah terimakan langsung oleh Perwakilan dari Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto, Selasa (31/12/2019) secara simbolik dalam acara santunan di Gedung Dakwah Islamiah (GDI) Kec. Karangnunggal.

Titana Bahtiar Kades Karangmekar, yang akrab dipanggil Asep Bahtiar menerima penyerahan Mobil tersebut disaksikan Kapolsek, Danramil, Camat Karangnunggal dan stakeholder lainnya se-Kecamatan Karangnunggal.

Saat ditanya pihak News Suaraindrpendent, atas dasar apa hingga Desanya mendapatkan penghargaan 1 Unit Mobil Maskara? Asep menjelaskan…atas prestasi- prestasi sebelumnya, salah satunya Desa Karangmekar lebih dulu jadi Bumdes Juara se-Jawa Barat, itu yang menjadi referensi (Kep. Gub)sehingga kami Pemerintahan Desa dinilai oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat termasuk Desa yang mendapat julukan Desa  Juara, masuk diantara 126 Desa lainnya se- Jawa Barat, jelasnya.

Asep mengaku bangga atas prestasi yang diraihnya, mudah-mudahan dengan penghargaan Mobil Maskara ini, pemerintahan Desa Karangmekar akan lebih maksimal dalam melayani masyarakat, sehingga Desa Karangmekar lebih maju ke depannya.

Mobil Maskara ini spesipikasinya sangat komplit, mulai dari sound system, Mesin Genset, Proyektor dan Alat Pemadam, jadi sangat cocok untuk pelayanan masyarakat, pungkas Asep Bahtiar.

Terpisah Asep M Dahliana, S.Tp.M.M, Camat Karangnunggal,  memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih Desa Karangmekar, mudah-mudahan jadi motivasi bagi Desa lainnya dan memberikan nama baik bagi Kecamatan Karangnunggal, ungkapnya.(Yat’s Kabiro Tasela).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!