Pelepasan 69 Orang Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan UPTD Kec. Karangnunggal Harus Jadi Perhatian Penuh -

Pelepasan 69 Orang Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan UPTD Kec. Karangnunggal Harus Jadi Perhatian Penuh

0
Spread the love

Tasikmalaya,Newssuaraindependent.id– Tiga  hari yang lalu tanggal, 21 Desember 2019, sejumlah 69 orang Pendidik dan tenaga Kependidikan di Kec. Karangnunggal mendapat Penghargaan setelah Purna Bhakti, pelepasan dilakukan di Aula UPTD pendidikan Kec. Karangnunggal, Selasa (24/12/2019).

Hal tersebut di sikapi Salah seorang Komite Sekolah (Agus Ridwan), sempat menyampaikan pesan saat reses Anggota Dewan Provinsi, H Yod Mintaraga, M.PA di Aula Desa Karangmekar Kec. Karangnunggal, bahwa kwalitas Pendidikan itu bisa terselenggara dengan baik ketika tenaga Pendidiknya dipersiapkan dengan baik pula.

Hal yang menjadi krusial ketika tenaga Pendidik dan tenaga Kependidikan telah berkurang cukup signifikan dengan purna tugasnya sejumlah 69 orang tersebut di lingkungan UPTD Kec. Karangnunggal, Itu harus menjadi pemikiran serius dari Dinas terkait dan Pemerintah Kecamatan agar bisa mendorong dan melaporkan ke Dinas Pendidikan Kabupaten dengan sesegera mungkin mengangkat kembali sejumlah kekurangan tersebut, tuturnya.

Tambah Agus, berharap Pihak Dewan mendorong pihak Dinas terkait untuk secepatnya mengisi kembali kekosongan tenaga pendidik di lingkungan UPTD Pendidikan Kec. Karangnunggal dari sejumlah yang sudah purna Bhakti tersebut, dan kami segenap Komite mengharapkan perhatian serius, dan Komite akan mengawal hal tersebut, tegasnya.(Yat’s Kabiro Tasela).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/