Penyerahan 1 Unit Rutilahu Program BRI Cabang Singaparna Di Wilayah Koramil 1222/Salawu Oleh Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Imam Wicaksana -

Penyerahan 1 Unit Rutilahu Program BRI Cabang Singaparna Di Wilayah Koramil 1222/Salawu Oleh Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Imam Wicaksana

0
Spread the love

Tasikmalaya, 19-Desember-2019,
Newssuaraindependent.id_
Bertempat di Kampung kadu pandak rt 007/02, desa serang, kecamatan salawu, Kabupaten Tasikmalaya,
Tepat pukul 09:30 WIB telah di laksanakan penyerahan 1 Unit rutilahu (rumah tidak layak huni), program BRI Cabang Singaparna di Wilayah Koramil 1222/Salawu, kodim 0612/Tsm tahun 2109.

Penyerahan dilaksanakan langsung oleh Dandim 0612/Tsm
Letkol Inf Imam Wicaksana dan Kepala cabang BRI Singaparna Hertanto kepada ibu Ela.
Pada acara tersebut di hadiri oleh, Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Imam wicaksana, Kepala BRI Cabang Singaparna Hertanto,
Pasi Ter Dim 0612/Tsm Kapten Inf Ajat sudrajat, Danramil 1222/Salawu Kapten Cba lulus rahayu, Camat Salawu Herman, Kapolsek Salawu Iptu Dedi, kades Serang Asep, Ulama setempat Ustadz Dedi, Tokoh Masyarakat desa serang H Aam, Masyarakat kadu pandak serta 50 tamu undangan.

Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Imam Wicaksana Pada sambutannya menyampaikan, Alhamdulillah pada hari ini bisa bertemu langsung dengan ibu ela dalam giat bedah rumah ini atas kerja sama BRI cabang singaparna dengan koramil 1222/salawu, mudah-mudahan ini akan membawa berkah bagi kita semua, saya sangat terharu dan bahagia sekali ada informasi dari danramil dan syukur alhamdulilah apa yang di ingin kan bu ela bisa terlaksana dan bisa secepat nya di pakai semoga ini menjadikan anugrah buat bu ela. masih ada pihak yang peduli terhadap sesamanya, sipat gotong royong yang seperti ini sudah jarang terjadi di masyarakat kita, maka harus serta di junjung tinggi di indonesia sehingga masyarakat bisa menunjukkan di tiap lingkungannya. mohon hal semacam ini di kembangkan selama darah siliwangi dan ruh nya TNI serta siliwangi tidak bisa di pisahkan dari rakyat.

TNI masih bisa membantu selama siliwangi masih di dada kami Inshaa’Allah akan kami bantu masalah problem tersebut.
Terima kasih kepada BRI yang peduli, ini perlu di kembangkan dan kami telah banyak koordinasi dengan OJK Tasikmalaya serta kami siap membantu dengan pembangunan di masyarakat Tasikmalaya, semoga rumah ini bermanfaat dan ladang ibadah atas terbangun nya rumah ibu ela ini.

Sambutan kepala BRI Cabang Singaparna Hertanto, Kami surprise atas kehadiran pak dandim dalam kegiatan acara bedah rumah ini, serta kegiatan ini juga bertepatan hari ulang tahun BRI ke 124, semua memiliki berkewajiban bedah rumah dan normalisasi sungai serta bisa bertambah di tempat lain.
Terima kasih kepada Danramil 1222/Salawu Kapten Cba Lulus rahayu beserta jajarannya, meskipun saat ini cuma baru terealisasi 1 unit rumah, mungkin untuk ke depannya bisa bertambah lagi. Terima kasih kepada pak Dandim, kami dari pusat tetap harus berkoordinasi dengan Kodim jangan sampai program bedah rumah tidak tepat sasaran.

Mudah-mudahan bu ela sekeluarga bisa nyaman menempati dan menikmati rumah bedah yang baru ini. sambutan tokoh masyarakat oleh H Aam, bu ela adalah salah seorang warga masyarakat yang masih membutuhkan bantuan dalam hal permasalah kemiskinan lebih besar daripada musuh-musuh yang lebih besar yang sedang berperang.
Mungkin akhir nya kita serahkan kebaikan dan jasa-jasa yang sudah membantu warga masyarakat kami, maka di cabut lah kemurkaan Allah SWT terhadap masyarakat serta Allah SWT bisa membalas kebaikan dan kemulian Bapak-Ibu semua nya Aamiin.
(Abucek Ka biro Tasikmalaya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!