Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Imam Wicaksana Melepas Touring Komunitas Jeep Galunggung Dan Bhakti Sosial Dalam Rangka Hari Juang TNI AD Ke 74 th 2019 -

Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Imam Wicaksana Melepas Touring Komunitas Jeep Galunggung Dan Bhakti Sosial Dalam Rangka Hari Juang TNI AD Ke 74 th 2019

0
Spread the love

Tasikmalaya,13-Desember-2019
Newssuaraindependent.id_
Bertempat di Halaman Makodim 0612/Tsm Jalan Otto iskandardinata no 11,Kelurahan Empang sari,Kecamatan Tawang,Kota Tasikmalaya, siang tadi pukul 14 : 00 WIB di laksanakan Pelepasan Touring Komunitas Jeep Tasikmalaya Bakti Sosial yang di pimpin langsung oleh Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Imam wicaksana, tidak kurang dari 50 unit mobil jeep berpartisipasi mengambil bagian pada acara tersebut turut hadir di antaranya:
Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Imam wicaksana. Ketua IMI Tsm AKBP (Purn) Yono kusyono. Ketua SKJT (Suzuki Katana jimy Tsm) Ruhimat.
Penasehat Jeep galunggung dokter H Muzwar anwar, M.Kes.
Pansehat Jeep galunggung Hendra wijaya.


Pada kesempatan ini ketua IMI Tasikmalaya memberikan sambutannya,
Kami komunitas jeep sebagian dari keluarga besar selalu bahu membahu yang sipat nya sosial,
hari ini akan melaksanakan kegiatan bhakti sosial di cikatomas serta akan menyambut hari juang kartika,kita bangga dengan TNI, kita akan berbuat sesuatu yang bermanfaat untuk masyarakat ini merupakan bukti bahwa kita peduli kepada masyarakat Tasikmalaya.


Rencananya kami finish di cikatomas dan sareseahan di lokasi dengan rekan komunitas dan juga kami siap kalau di butuhkan untuk TNI bila mana di perlukan. Semoga komunitas Jeep berguna bagi TNI dan masarakat.
Sambutan Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Imam Wicaksana
Pada kegiatan yang kedua ini alhamdulillah bisa bertemu lagi, setelah kegiatan jeep yang lalu di urug, serta terima kasih saya kepada rekan-rekan yang berinisiatif melaksanakan kegiatan ini dalam rangka hari juang TNI AD.
Hari juang adalah awal dari perjuangan dalam pertempuran ambarawa antara BKR dan tentara inggris serta awal dari kerja sama pertempuran antara TNI dan rakyat dengan strategi taktik panglima sudirman dengan pola strategi taktik melingkar yang sangat jitu serta bisa memukul mundur lawan, ini marwah perjuangan TNI bersama rakyat.
Kegiatan ini di pandang perlu karena kalau sosial kita bisa ling,af serta ada kegiatan selanjutnya. terima kasih mudah-mudahan ini menjadi ladang amal baik bagi kita semua.
kepada rekan-rekan IMI mohon maaf tidak bisa mendampingi, Inshaa’Allah besok pagi bisa bertemu dengan rekan semua pungkas nya.
(Abucek Ka biro Tasikmalaya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!