M Taufik Peraih Medali Emas Sea Game, Saat Pulang Naik Angkutan Umum di Cegat Kapolres Tasikmalaya -

M Taufik Peraih Medali Emas Sea Game, Saat Pulang Naik Angkutan Umum di Cegat Kapolres Tasikmalaya

0
Spread the love

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id– Muhammad Taufik, Atlit Renang peraih medali Emas Sea Games 2019 di philipina sempat menghebohkan jagat Dunia maya, ia pulang kampung naik angkutan umum sejenis Elf dua hari yang lalu,pada Selasa(10/12/2019).

Sempat heboh bahwa M Taofik diterlantarkan Pemerintah Jawa Barat, Pemerintah Kab. Tasikmalaya dan Koni Kabupaten.

Faktanya tidak benar saat pernyataannya pada konferensi Pers yang digelar Koni Kab. Tasikmalaya, bahkan sempat mendapat sambutan dan apresiasi Kapolres  Tasikmalaya, AKBP Doni Eka Putra, SIK.

M Taufik dicegat Pihak Kepolisian dengan komando Kapolres saat ia mau pulang ke kampung halamannya Kp. Cimanggu Kec. Puspahiang Kab. Tasikmalaya.

M Taufik menepis pemberitaan miring tentang dirinya yang diterlantarkan Pemerintah. Ia mengaku kepulangannya tidak diketahui yang lain pasalnya karena sakit dan tergesah-gesah ingin segera menemui orang tuanya yang sudah lama tak bertemu karena menjadi TKI di Arab Saudi, tegasnya.

Bahkan M Taopik sangat berterima kasih  pada pihak Pemerintah, Koni Kab. Tasikmalaya dan Polres Tasikmalaya melalui Kapolres, ia telah disambut baik mendapat ucapan selamat dan apresiasi yang sangat tinggi atas peraihan medali Emas nya  di Sea Game Philipina 2019′. Ucapnya(Yat’s Kabiro Tasela).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!