Dr.H. Muzwar Anwar, M.Kes Relawan Militan Dr.H Iwan Sahputra, SE,Msi Bacalon Bupati Tasikmalaya 2020-2025 -

Dr.H. Muzwar Anwar, M.Kes Relawan Militan Dr.H Iwan Sahputra, SE,Msi Bacalon Bupati Tasikmalaya 2020-2025

0
Spread the love

Tasikmalaya, 11- Desember – 2019
Newssuaraindependent.id_ Pria kalem berusia 65 tahun ini berharap rencana nya untuk melaksanakan deklarasi merupakan bentuk keseriusannya dalam hal dukungan nya terhadap bacalon Bupati Tasikmalaya Dr H Iwan Sahputra SE Msi yang mana pemilihan kepala daerah tersebut akan di selenggarakan pada bulan september 2020 mendatang.
Sang dokter merupakan relawan Militan yang memiliki dedikasi serta loyalitas tinggi, maka tak heran beliau di percaya sebagai koordinator wilayah di daerah pemilihan zona IV meliputi 5 kecamatan, yaitu kecamatan Manonjaya, kecamatan Cineam, Kecamatan Karang Jaya, Kecamatan Gunung Tanjung, Kecamatan Jatiwaras.
Saat di temui oleh awak media Newssuaraindependent di tempat praktek nya Klinik Pratama Kamulyan, jalan raya Manonjaya No 30,
Desa Kamulyan Rt 001, Rw 01
Kecamatan Manonjaya, Kab.Tasikmalaya menyampaikan secara hitung-hitungan peta politik, yang mana beliau terjun langsung ke masyarakat bahwa dukungan terhadap A Iwan sapaan akrabnya (red) sangat luar biasa. Menggembirakan dari berbagai tokoh serta lapisan masyarakat terus mengalir dukungan dan mengerucut pungkasnya. (Abucek ka biro Tasikmalaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!