Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Imam Wicaksana Adakan Giat Bhakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka Hari Juang TNI AD Ke 74 Thn 2019 -

Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Imam Wicaksana Adakan Giat Bhakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka Hari Juang TNI AD Ke 74 Thn 2019

0
Spread the love

Tasikmalaya, 10-Desember-2019.
Newssuaraindependent.id_
Bertempat di lokasi Exibition LGF Asia Plaza Tasikmalaya, jalan KH Zainal Mustopa kota Tasikmalaya hari ini berlangsung kegiatan donor darah dalam rangka memperingati Hari jadi TNI AD yang ke 74 Tahun 2019.
Kegiatan kali ini berupa donor darah, selain di ikuti oleh Unsur TNI juga di ikuti oleh Masyarakat serta organisasi Kepemudaan lainya dengan jumlah peserta donor darah sebanyak 200 orang.
Hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain,
Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Imam Wicaksana di wakili Pasi Teritorial Kapten Inf Ajat,
Pemilik Asia Plaza Tasilmalaya Acong, Ketua Yayasan SETARA (Setetes Darah Sejuta Harapan), Baihaki,
Kepala Ruangan Unit Transpusi Darah RSUD Dr Sukarjo Tasikmalaya (Nina), dan para Pendonor pria dan wanita.
Dandim 0612/Tsm melalui Pasi Teritorial menyampaikan ucapan terima kasih nya pada para relawan pendonor yang sudah mendonorkan darah nya untuk menolong sesama yang membutuhkan, beliau berharap kegiatan tersebut bisa dilaksanakan secara rutin.
Tak lupa ucapan terima kasih nya pada semua pihak-pihak yang terkait meskipun tidak di sebutkan namanya satu persatu. (Abucek Kabiro Tasikmalaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!