Bupati Dan Wakil Bupati Nias Hadiri Peringatan HUT Kabupaten Nias Ke-149 -

Bupati Dan Wakil Bupati Nias Hadiri Peringatan HUT Kabupaten Nias Ke-149

0
Spread the love

NiasĀ , Newssuaraindependent.id_ Pemerintah Kabupaten (Pemkab) NiasĀ  dalam hal ini Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM memimpin upacara Hari jadi Kabupaten Nias yang ke-149 Tahun bertempat dilapanganĀ  Beringin Hiliweto, kecamatan Gido Kabupaten Nias Sumatera Utara. (4/12/2019).

Peringatan  hari jadi kabupaten Nias  yang ke 149 Tahun turut dimeriahkan oleh Siswa/i SMA Negeri 1 Gido dengan  tarian sekapur sirih dan beberapa antraksi dan tarian dari  sanggar budaya Nias. 

Temaā€Taā€™osaraā€™o Zondra Bawangehaogo Banuada Pada Hut Jadi Kab.Nias yang Ke-149, 4 Desember 2019. Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM pimpin upacara Hari Jadi Kabupaten Nias Ke149 dilapangan Beringin Hiliweto Gido.

Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoly, MMĀ  dalam sambutannya menyampaikan pada Tahun 2020 Pemerintah Kabupaten Nias fokus Pada Pembangunan Pariwisata, acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu, SH, MH , Sekda Kabupaten Nias, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Pimpinan dan , anggota DPRD Kabupaten Nias, para Camat, para kepala desa serta ramainya dan antusias masyarakat Kabupaten Nias serta para awak media. (FL/Aa Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/