"Sri Indirahayu" Dapat Ucapan Selamat Dari Camat Karangnunggal -

“Sri Indirahayu” Dapat Ucapan Selamat Dari Camat Karangnunggal

0
Spread the love

Tasikmalaya,Mewssuataindependent.id-Hari Sabtu kemaren tanggal, 30 November 2019 bertemapat di Gedung Pendopo Lama, salah seorang Kader PKK Kec. Karangnunggal, Sri Indrirahayu berhasil meraih prestasi juara harapan 3 di tingkat Kabupaten Tasikmalaya.

Camat Karangnunggal, Asep M Dahliana, S.Tp.,MM, memberikan apresiasi setinggi-tingginya, karena Sri telah membawa nama baik Kec. Karangnunggal di Kabupaten dalam ajang lomba Kader PKK di tingkat Kabupaten yang berthema “Peran Kader PKK dalam Mensukseskan 10 Pokok Program PKK di Kelompok Dasa Wisma”.

Walaupun pencapaiannya hanya baru meraih juara harapan 3  atas nama pemerintah Kec. Karangnunggal merasa berbangga karena paling tidak Kec. Karangnunggal  semakin dikenal di Kabupaten Tasikmalaya. Selin itu  akan bisa menjadi pemicu semangat bagi kader-kader yang lainnya di Kec. Karangnunggal untuk lebih aktif, kreatif, inovatif guna tercapainya keluarga-keluarga yang melahirkan generasi berikutnya yang unggul dan handal, papar Asep.(Yat’s Kabiro Tasela).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!