Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tingkat Kecamatan Tahun 1441 H/2019 M, Hadirkan Ketua FKDT Kab. Tasikmalaya -

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tingkat Kecamatan Tahun 1441 H/2019 M, Hadirkan Ketua FKDT Kab. Tasikmalaya

0
Spread the love

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id- Panitia Pembangunan Masjid Agung Al-Hasan Kec. Karangnunggal hadirkan DR. H Suryana, Ketua Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kab. Tasikmalaya, dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Gedung Dakwah Islamiah (GDI), pada Minggu (1/12/2019).

Acara pun dihadiri, segenap Muspika Kec. Karangnunggal dipimpin Camat. Hadir pula Ketua MUI, Ketua DMI, Tokoh Agama dan yang lainnya.

Sebelum acara Tausiyah, Didi, S. Ag Kepala KUA Kec. Karngnunggal yang sekaligus sebagai Ketua Panitia Pembangunan Masjid Agung, ia menyampaikan paparan keadaan Kas Keuangan, bahkan beliau menyampaikan dengan rinci jumlah pendapatan Infaq dan Sodakoh dari 14 Desa beserta estimasi Anggaran yang dibutuhkan untuk terwujudnya pembangunan, senialai RP. 6M7.

Kata Didi, sengaja rincian keuangan dibacakan bukan untuk mempermalukan, namun sejujurnya semata-mata untuk motivasi saja, ungkapnya.

Di iya kan oleh Camat Asep M Dahlian, STP., MM, dan tamu undangan lainnya, bahkan berharap semua itu merupakan sebuah transfaransi publik untuk lebih meningkatkan kepercayaan masyarakat umum, terang semuanya..

Usai acara pokok Tausiyah, acara diakhiri pembagian Piala hasil perlombaan sebelumnya. (Yat’S Kabiro Tasela).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!