Senam "Jum'sihat" Bareng Lilis Agustini di Halaman Kantor Kecamatan -

Senam “Jum’sihat” Bareng Lilis Agustini di Halaman Kantor Kecamatan

0
Spread the love

Tasikmalaya, newssuaraiindependent.id-Istri Camat Karangnunggal, Lilis Agustini sebagai instruktur senam setiap hari Jum’at pagi bertempat di halaman Kantor Kec. Karangnunggal, pada Jum’at (16/11/2019).

Senam di hari Jum’at pagi menjadi kebiasaan rutin yang dilakukan jajaran ibu-ibu pegawai Kecamatan Karangnunggal dengan dipimpin langsung Istri Camat sebagai instrukturnya.

Lilis katakan, dengan kegiatan senam ini selain untuk menjaga kesehatan juga manfaat lain diantaranya agar selalu terbangun semangat kebersamaan dan semangat dalam menjalankan tugas pekerjaan kantornya.

Ke depan setelah senam akan langsung melakukan bersih-bersih di lingkungan sekitar Kantor Kecamatan dan di dalam ruangan. Itu sesuai dengan instruksi Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto pada surat edarannya, ujar Lilis.

“Insya Alloh mulai Jum’at depan saya akan pimpin langsung, setelah senam akan dilanjutkan dengan bersih bersih, dan mudah mudahan akan menjadi contoh untuk instansi yang lainnya. Saya beri Thema “Senam Jum’sihat” yaitu Jum’at Bersih dan sehat.” Pungkas Lilis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!