Jum'at Bersih dan Sehat (Jumsihat) Hal Biasa Bagi Jajaran Pemerintahan Kec. Culamega -

Jum’at Bersih dan Sehat (Jumsihat) Hal Biasa Bagi Jajaran Pemerintahan Kec. Culamega

0
Spread the love

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id-Kegiatan rutin setiap hari jumat, pegawai dan karyawan pemerintah kec. Culamega mengadakan kegiatan bersih-bersih lingkungan kantornya masing-masing, Jumat (15/11/2019).

Bupati Ade Sugianto mengintruksikan Bebersih lingkungan harus menjadi kebiasaan sekaligus kegiatan wajib setiap Instansi pemerintah di lingkungan Pemkab. Tasikmalaya.

Sesuai instruksinya setiap jum’at pagi selepas olah raga bersama, seluruh jajaran pemerintah Kec. Culamega pun tanpa kecuali langsung mengadakan bebersih baik di dalam ruangan kantor maupun di lingkungan sekitaran kantor.

Seperti yang disampaikan Camat Culamega, TB Aam Muharam, M.Si di sela-sela kegiatan memimpin gelar Jumsihat stafnya, kegiatan ini merupakan agenda rutin seluruh perangkat dan karyawan seminggu sekali agar tetap menjaga dan menciptakan suasana lingkungan kantor tempat kerja bersih dan asri.

Selain jajarannya, kegiatan Jumsihat juga diwajibkan untuk instansi/UPTD yang lain sepeti pemerintahan desa dan warga Kec.Culamega bahkan di rumah-rumah warga.” Alhamdulilah himbauan kami berkenaan dengan kegiatan Jum’at bersih dilaksanakan oleh seluruh perangkat pemerintah dan seluruh warga kec. Culamega,” jelas Aam.(Yat’S Kabiro Tasela).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/